31.10.09
wreforoe forever, wreforoe never dies
lo smua mungkin nggangerti wreforoe apaan dan nganggep wreforoe bukan apapa ya ngga? tapi buat gue wreforoe penting banget. okedeh drpd lo smua nggangerti gue jelasin ya HAHA jadi kan rinda and the geng tautau nanya gni "ci nama angkatan kita apa?" "nggatau, lo cari aja ato ngga tanya nda" "oh okeoke" terus kan akhirnya pada discuss gtu kan. sampe convo berkalikali tuh dari di msn ke bbm msn bbm trus di twitter jga dibahas haha. dan akhirnya terjadilah convo yang paling penting tapi gue lupa tgl brpa ad00h yang inget si dhila lagi z. oke ya terus kan kyk pada discuss lgi nih gue nya tuh lg away gtu kan soalnya gue lgi males. eh justru pas convo itu udah dapet namanya dan jadilah WREFOROE=we're fortyone. oke udah tau kan itu nama angkatan gue. gue sayang banget sm wreforoe :( yang cwokcwok juga tapi nggatau tuh namanya apa ada yang blg N4Z1, saosins. yang bener nggatau yang mana. ntr deh gue posting yg buat 41 -_-. okay lanjut walaupun gue sempet musuhan sm dhila dkk tapi akhirnya baikan juga :) pada nyesel sih ngapain coba pake musuhmusuhan? gunain waktu yang ada aja kan. kls 6 tuh udah nggalama lagi, i want to spend my time with all of you guys sebelum kita pisahpisah :''''( trus kan ada anak baru namanya raissa lumayan ngocol tapi gue mls juga kalo harus musuhin dia. gitugitu dia juga wreforoe walaupun baru. please dong ya jangan ada musuhmusuhan pake waktu yang kita punya buat barengbareng terus. sekarang udah november paling lama 4 ato 5 bulan lgi kita bareng nya huhu. udah ya nggaboleh ada yang berantem lagi.i will miss my wreforoe and i will always love you muah
hello november
kyk biasanya bangun tidur abis itu nyari bb ngeliatliat dan NGETWEETS!. pagipagi twitter blm terlalu rame sih tapi si nda udah ngebacot aja wakakak pis nda. terus kan gue masih ngantuk yaudah gue mau coba tidur lagi tapi nggabsa jayus kan. padahal gue di twitter udh soksok mau tidur gtum hh. akhirnya gue ngambil laptop gue trus ngibrit ke bawah bosen di atas terusss. bgtu sampe bawah gue langsung nyalain and then buka tweetdeck sm ngeliat blog orangorang deh. gue bingung ya kok blog orangorang bisa bagus gtu saya iri ~.~ okay plans for today gue ntar mau ke nujaniv bareng bonyok tp kyknya gue bakal ke codefin dulu beli soursally sm burgerking bentar. abis itu ke nujaniv makan dulu dan itu pasti lamaaaa bgt. nah rencananya abis dri nujaniv mau ke ps. gue udah janjian sm yodef davy cindy farrel dan ferro pastinya huehehe. tapi gue juga udah janjian sm fina shanissa cuman mrka kalo nggasalah ngajakinnya ke sency. trus gue harus beli sepatu kets warna item buat sekolah, soalnya sm buwiwi nggaboleh pake sepatu ballet gtu deh apalagi crocs HUH. gue bingung nih ngaturnya gmna. hm kemungkinan gue beli spatu dulu kalo udh ktmu KALO BOLEH gue lsg ke bowling aja ktmuan sama yodef davy cindy farrel ferro. terus ntar gue blg ke shanissa sm fina ktmuan disitu juga biar bsa main bareng. semoga gue boleh yayaya. oiya hari ini udah masuk ke november loh hope this month is my lucky month :)
nilai gue nyakitin ati
nilai gue tuh nyakitin ati banget, begitu kata buwiwi. because katanya tuh salahnya nanggung smua gitu. jadi misalnya isian sm essay gue bener smua gitu ya tapi bgtu di pg ada yang salah satu HUH. trus ya gue paling bt sm uts gue yang ips. yang pontianak palangkaraya itu padahal nanggung bangeeeeeeeeeeet :'( nilai uts gue juga nanggung banget coy kan ada soal kyk gni nih "transportasi darat yang dapat mengangkut banyak penumpang, ongkos lebih murah, dan dapat menempuh jarak jauh adalah.." "bus keluar kota" gue jawabnya itu padahal harusnya tuh KERETA API yaampun kesel bgt gue. niali ips pkn gue sm HAHA udh gtu dibawah nilainya buwiwi nulis bgni 'yang teliti ya'. tapi gpplah. trus ya kan yang baru dibagiin dikit tapi lumayan bnyk yg udh dksh tau. ALHAMDULILLAH nilai math gue memuaskan -,- cieilah bahasa gua. trus yaa gitu deh lumayan lah nilai uts gue buat orang yang ngga belajarnya seriuserius amat hh
bahasa indonesia
jadi kan kemaren b.ind gtu ya, kemaren gue lupa ngepost ttg ini -________- oke ya lanjut. kan bunung dateng tuh trus pkknya lgi ngerjaingerjain gitu kan. trus diva tautau ngmg gni "bu saya mau ke kamar mandi" trus roykhan nanya "mau ngapain? pasti biar lo nggadapet giliran HAHA" terus diva ngmg gni "orang mau pupup juga" huakakakak langsung sekelas ngetawain dia gtu, trus kan bunung ketawa juga trus yaudah akhirnya di bolehin. ditunggutunggu si diva lamaaaa banget di kamar mandi. yaudah pas dia balik langsung pada triak BAUBAUBAU gtu deh hahaha sampe pulang. okay udah dulu ya mau ngedit ni blog -,-
30.10.09
m-i-d-t-e-s-t
WOHOOOO midtest udah kelarrrrrrr. tapi gue belom cerita kan pelaksanaannya okedeh skrg gue cerita ya, midtest dilaksanakan pada tgl 26-30 oktober 2009.
senin: materinya agama sm b.ind, pengawas agama gue bu ika. okelah cukup gampang agama dan nilai gue bagus loh yg agama HIHI. terus abis itu kan bel tp pelajaran abis itunya tuh b.ind harusnya kan belajar gue malah engga gue bingung sih b.ind mau belajar apaan. akhirnya gue ke kantin jajan dll. bel masuk pengawas b.ind gue pakindra gile coy soalnya susah abis. beruntung sih pakindra nggabanyak nolehnoleh dia fokus gitu ke koreksian midtest agm anak kelas 4 -____-. soal b.ind pg smua hoki sih cuman ngejebak smua. trus abis itu bel istirahat trus masuk pelajaran b.ind midtest dibahas dan hasilnya saya SALAH 5 huh
selasa: materi alquran pkn. materi duaduanya gampang sih. alquran cuman suratsurat pendek yg ada di juz 30 dari adhuha smpe annas sm tajwidtajwid gtu. trus kalo pkn cuman 1 bab ttg kemerdekaan gtu deh. kan alquran duluan pengawas gue pakyas. sm pakyas biasa aja sih nggaterlalu ketat juga. cuman soalnya agak ribet karna ratarata sebutkan ayat dari surat blablabla. ya gtu deh. udah kan karna pkn gue ngga istirahat soalnya takut nilai gue jelek. trus tanya jawab. sm buwiwi dikasih bocoran kisikisinya gtu kan yaudahlah jadi kita bisa. pengawas pkn siapa ya gue lupa hm, aduh siapasih gue lupa. oiya BU MURNI! hm dia fokus ke koreksiannya gtu tapi bukan ngoreksi midtest ipa. padahal kan bb nya astari bunyi gitu ya kenceng bgt dia kyk nggadenger gtu hh. trus gampang kok tapi gue SALAH SATU DI PG hih
rabu: MATEMATIKA! nggatau kenapa gue panik bgt pagipaginya z. trus kan jadinya gue belajar gtu bacabaca doang. materinya cuman bab 1 doang sih lumayan gampang lah wekekek. terus kan bel kan pengawas gue tuh paksanin. pada seneng tuh, tapi ternyata paksanin kalo ngawas itu mondarmandir udah gitu suka ngeliat kertaskertasnya, suka tautau ngelusngelus punggung HAHAHA. ternyata gampaaang, semoga nilai math gue dapet 100 amin. gue math duduknya di belakang. gue duduk sebelahnya adek huehehe. hokihoki dia kan menang olimpiade math gtu wakakakak. tapi pas gue ngintip jawabannya beda gtu sm gue yaudah gue diemin aja bodo amat "PERCAYA DENGAN JAWABAN SENDIRI". trus kalo math gue cek berkalikali serem sih gua, yg lain juga sih hehe. trus yaudah deh ipa kan 2 jam, slse jam 9. trus karna pengawas gue paksanin jdi abs itu lsg istirahat jdi istirahatnya sejam deh :) tp yg kluar tuh cmn 6b sm 6c doang. trus yaudah deh bljr sprti biasa
kamis: baca blog yg pontianak dan palangkaraya HAHAHA
jumat: tadi, materi plbj b.ing gampang lah. kan b.ing duluan gue ngga belajar b.ing sm skali tuh. plbj jga gue nggabelajar, gue cuman ngerjain pr yg dari buwiwi dari soal uts taun lalu. trus abis itu nggabukabuka lagi soalnya gue ngerjainnya malem gtu kan udah ngantuk. trus bel masuk pengawas gue bueliza, bueliza bawaannya udah kyk apaan aja. bawa buku newparade sm kamus english indo. tp gue nggatau itu buku newparade siapa pinjem pnya murid kali ye -,- auah kgk mikirin. soal pg sm isiaannya gampang sih hampir smua sama kyk yg di dailytest. essay nya lumayan, yg paling gampang disuruh bikin biography gtu padahal itu yg mnrut gue paling susah z. trus kan udh slse gue nggapeduli dah tu nilai gua. lanjut plbj pengawasnya buwiwi. gampang sih bisa dikategorikan gampang banget deh anak kelas gue hampir dpt bagus smua z. tapi gue SALAH SATU LAGI DAN DI PG LGI -________-
and now midtest is overrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr :D
29.10.09
PONTIANAK PALANGKARAYA
jadi tadi kan gue uts ipaips gitu ya. malemnya gue udah stress gitu kan afalan smua lagi. tapi ipa agak gampang kan garagara sering ada quiz gitu. jadi gue ipa cuman tanya jawab. smuanya gue fokusin ke ips, tapi gue belajar nggamasukmasuk ke otak. oke deh ya kan udah tuh gue jam 5 kebangun nggatau kemana yaudah akhirnya gue solat subuh berdoa biar soalnya gampang. abis solat gue baca ipa karna buku ipa gue blom baca. mbak gue dateng bawain sarapan akhirnya gue sarapan sambil baca buku dan kyk nggada rasanya gitu deh. trus gue mandi pake baju rambut diiket de el el and then berangkat deh. pas nyampe kan udah agak rame di kelas gue lgi pada belajar smua, tapi gue udah puyeng ngeliat tu buku akhrnya gue jalanjalan. trus bel uts ipa itu sebenernya gampaang bgt, essaynya juga gampang cuman gue ada bbrpa yang lupa gitu -___________-. udah kan abis ini istirahat anak kelas gue hampir nggada yang keluar pd belajar ips. sm buwiwi ditanya jawab, trus kan udh bel masuk UTS IPS MULAI. trus ada soal yg kyk gni nih "ibukota prov kalbar adalah?" "pontianak" udah kan tuh gue jawab eh terus gue ingetinget bentuk peta gue ganti jadi "palangkaraya" udah kan terus buwiwi nanya gitu ke gue ternyata yg bener PONTIANAK. gue marahmarah kan. trus istirahat b.ind agm isoma. pas masuk pelajaran ips awalnya buwiwi marahmarah gitu di kelas cuman bgtu udh slse. kan bk buwilda nggamasuk. sm buwiwi disuruh duduk dibawah gitu kan yaudah. kita tuh kyk disuruh kluarin unekunek kita sm ceritacerita. pkknya kan pd nanyananya gitu. trus pas udah mau kelar buwiwi ngmg:
buwiwi: ibu tau besok aci sama ferro kan udah janjian
gue: ah engga buu
ferro: iya bu engga apasih
buwiwi: trus udah janjian sama dafa
sekelas: davy bu
buwiwi: sama yosef
sekelas:yodef bu
bw: iyadeh terserah siapa
sekelas: haha
bw: fer, kamu nggamalu apa?
ferro: *diem, muka bingung*
bw: aci tuh pinter loh fer (HAHA mksh bu)
ferro: *diem*
bw: si yodef sm davy jga kyknya pinteran yodef ya?
sekelas: emang bu
bw: serba salah ya, aciferro boong tuh besok mau pergi kan
gueferro: ah engga bu *muka merah*
trus pas ngumpulin amal ada sesuatu yang aneh
gue: *jalan ke buwiwi*
bw: kenapa kamu ci?
gue: AH IBU GARAGARA PONTIANAK NIH BU *teriakteriak*
bw: HAHAHAHA palangkaraya juga
gue: ah ibu saya benci bu
bw: ferro aci nya nangis tuh
ferro: *jalan ke buwiwi*
gue: ibu apaan sih ngga nangis juga
bw: itu air mata apaan?
gue: kebanyakan ketawa buuu
bw: ini anak 2 sm aja ya. masa ferro nggatau batas timur indonesia?
ferro: *nyengir*
okay cukup untuk hari SENENG BANGET. oiya ngmgngmg ini posting gue yang ke 20 loooooh HAHAHA (baru segitu bangga lu ci -,-) oke udah ya byebye lgi nntn grease nih
24.10.09
salam day 3
oke hallo maaf baru ngelanjutin sekarang. skrg lanjut ya okedeh. jadi sama kyk kmrn bangun pagi solat tahajud ke magtab. nah yg skrg tuh parbet. yg cwek tuh udah telat bgt dan ternyata JENGJENG pas gue turun magtab msh kosong. nah trus kan akhwat kan kyk udh pd ngumpul gtu kan udah mau siapsiap sholat. eh yg ikhwan baru dtg okedeh pada larilari gtu kyk dikejar anjing. trus kan tahajud nya lamaaaaaaaaaa bgt. akhirnya yg pada mens pada TIDUR dan ini lbh parah dri kmrn. si mar jelasjelas ada didepan gue eh dia nggaliat. posisi tidurnya juga ada yg tiduran gtu nggadimarahin sedangkan yg sholat kalo tidur disuruh kultum -,- ckckck kasian. gue sampe 3 kali cucimuka kali ya baru mempan. gue baru bener2 melek pas pak izi yg ceramah gtu. nah kan abs itu kyk hafalan2 gtu sampe skitr jam 8an nah terus kita sarapan. abis sarapan mandi packingpacking, trus ada kegiatan apalagi gitu gue lupa. eh nggada deng cuman istirahat mainmain doang. trus yg cwek pd disuruh kluarin smua kopernya terus ramerame ke parkiran seru deh kan jalanannya kyk menurun gitu. trus abis itu lsg mkn siang. nah yg cwok curang bgt masa mobil yg bwa koper tuh yg nyamperin asrama mrka. wth abis -_______- abis makan siang solat zuhur gitu. sama ngisi buku aktivitas trus kyk hand hand apa gitu gue lupa. jadi kyk ada kain putih gedeeee banget nah perkelas disuruh nulis disitu muridnya satusatu trus tanda tangan gtu. and then kita salamsalaman pulang deh :( salam sick bgt nih gue
10.10.09
salam day 2
kita tidur jam 12an dibangunin jam 3 itu ngantuk bgt sumpah mana dingin lagi brr. dibangunin langsung disuruh sikat gigi ambil wudhu pake jaket ke maktab sholat tahajud sama shubuh. shubuhshubuh gitu ya masa ada yang kultum. oya pas tahajud yang ini cwekcwek hampir smuanya pada telat garagara susah dibangunin lagi sih ya dibanguninnya pagi amat. terus abs itu shubuh abs shubuh kita makan pagi lanjut ke asrama buat ganti baju mau outing. nah yg cwekcwek tuh yang keringkering dulu nah yang cwokcwok yang basahbasah curang ya? iya. gue lawan kelompok 3. pertama kita treasure apa gitu nah disitu tuh kyk nyari poin ditengah hutan gitu tapi waktunya cuman 20 menit. dan kelompok gue cuman nemuin 600 doang yang 1000 nya ilang nah kelompok 3 lengkap, ketuanya caca gtuloh. abis itu egg house nah itu kelompok gue berhasil jadi 1 kelompok dibagi 2 satu bikin landasan satu bikin rumah. nah kelompok gue yg rumahnya tuh dikuelkuel gtu kan dari sedotan pkknya ancur deh tapi untunglah tidak pecah terus gue bikin sedotan panjaaaaaaaaang bgt dri warna yellow loh hihi. abis itu kita tuh kyk ke balonbalon gitu lupa apanamanya jadi kita harus bawa balon isi air berdua tapi harus pake punggung gtu gue sama alya itu jatoh nya lumayan banyak estafetnya harus pake punggung juga lagi ribet deh. terus kita tuh kyk ke ular tangga gtu cuman aneh jadi yg jalan tuh orang udah gtu ada tugastugasnya. kalo ada yang berdiri di gampar love gtu itu dapet coretan sekelompok nah kelompok gue dapet trus muka gue dicoretcoret bentuknya F loh wekekek. nah dari situ istirahat sbnrnya gue mau lewatin ferro biar dia liat eh pas gue udh diatas dia malah lgi ngeliatin guruguru haha. nah abs situ kita ke hajar aswad karna misi kita nyelametin guru disitu bueliza yang jadi. and then ke asrama pada mandi soalnya mau sholat tapi abs itu gnti baju kotor lagi. gue sama alya sih nggamandi hehe. abs itu udahkan makan siang sholat zhuhur sama jama ashar. lanjut outbond yang basahbasahan lagi pertama gue rifting ato apagtu lupa gue. jadi kyk naik bambu gitu gue sama alya trus kita pake dayung harus sampe ujung nah sama alya gila bgt dia nggabener megang daunnya HAHA pis ya. udah tuh sampe ujung nah gue 2 kali yg kedua sama olit, sama olit rusuh bgt ngayal ada buaya ada dinosaurus ada ikan hiu ada obama ada sby dll haha freak kan. trus dri situ kita ke leadership ball disini gue udah mulai keselkesel gitu jadi kan ada yang matanya ditutup ntar dia harus nyari bola ntar ada yang ganggu ada yang bela. nah kan gue kabgian ganggu kel 3 tapi males gue jadi gue bela ajah tapi kel gue kalah beda 2 bola hh. dari situ ke lego nah disini GUE SAMA ALYA MARAAAAAAAAAAAAAH BGT karna itutuh kyk ngga adil gitu lego kelompok gue nggalengkap kel 3 lengkap bgt. disitu ngga ada yg menang. abis itu ke nggatau namanya apa jadi kyk ada bola di dalem pipa tapi pipanya bolong kita harus ngisi itu tapi prosesnya ribet, ada yg ngambil air dulu di oper trus dioper lgi lewat bawah baru dituang rusuh deh pkknya. karna itu trakhir jadi kita kotorkotoran trus kita ke arafah asrama guru buat nyelametin guru cwok gitu abis itu kan turun eh buika sama bueliza mau rifting juga smuanya rusuh pada neriakin jatohjatoh gitu haha trus pada naik ke asrama mandi trus sholat maghrib nah disini yang cwek telat smua garagara kelamaan mandi -__- nah abs itu makan balik lagi sholat isya. jengjeng abis ini ad muhasabah males nih gue pasti pada nangisnangis gitu ttg orangtua pasti, taun ini gue nangisnya nggaderesderes amat abis kgk ada si nda sih kalo ada dia gue nangis kejer wakakak, yg cwok pada dihukum gtu garagara ketawa mulu. yg cwek balik duluan ke asrama udah pada ngantuk bgt langsung ganti baju sikat gigi ke kamar trus ngumpul bentar kelompok 4 dikamar gue trus ada yg ke jeddah 2 deh. hri ini tidurnya ber7 dan nyenyaaaaaaaaaaaaak bgt. lanjut di day 3 ya okayokay
salam day 1
hm mungkin gue akhir-akhir ini jarang ngeblog. okay gue mau cerita tentang salam. salam itu adalah PESANTREN ALAM itu dicigombong gitu. jadi hari pertama gue pagipagi bangun, emak gue ke kmr gue jam 5 nanyain barangbarang yg dibawa gue jawabnya sambil merem hh. trus abs itu udah kan mbaklia bawain sarapan gue ke kamar sarapan mandi dll. pas jalan gue langsung ke lobby depan aja pdhl biasanya gue lewat lobby dalem tapi gpplah. gue turun si patrick nurunin koper gue yang berwarna pink itu trus dimasukin ke truk gtu deh HAHAHA. gue ke lantai 3 nyetor muka dulu sama buwiwi abs itu ke lantai 4 ikrar doa. yang cwek pada pake baju muslim putih sama kerudung yang cwok pake baju ihram lucu banget loh copotcopot gitu terus jalannya kyk susah haha. terus smuanya pake sendal swallow warna merah sendal kebanggaan burina abs itu pada turun ke bus masingmasing gue sama farah ngambil kerudung dulu di mbak gue. gue bus 2, bus 2 tuh disebelah kanan tapi bnyk yg salah malah ke kiri. trus udah kan tuh lama banget nungguin bus 4 karna nggadateng2 -,- akhirnya anakanak di bus gue pada beli majalah gitu gue beli gogirl sama BOBO nggalama kita berangkat. ternyata di kawal sama polisi jadi pas baru berangkat ada bbrpa jalan yg ditutup buat kita lewat wekekek makasih yo pak. di jalan bus gue paling rusuh deh udh gtu ditegor lagi sama buferi garagara pada copot kerudung padahal dia bus 3 z. pas udah nyampe kita kan ketemu sama fasilitatornya gitukan. trus kita ke arafah gtu tapi dikebun duren -___- disitu lamaaaa banget mana panas lagi sholat sama makan siang. gue farah alya dhila kan lgi period jadi dibelakang abs dari situ kita manasik haji sumpah itu panas bgt untg fasilitator gue namanya ka tari baik kyk jadi diringanin gitu trus abis itu kita ke asrama masingmasing gue di asrama jeddah kamar jeddah 3. disitu kita mandi serius itu keringetan bgt. abis mandi makan popmie trus kita kebawah nah pas kebawah si alya ngeyel kan itu licin gtu batunya dia blg gue jalannya lama eh dia ngeduluin gue malah jatoh HAHAHA kualat lo ya, kita sholat ashar sampe isya kita dibawah mulu tapi ttp makan malem oiya gue kultum maghrib tuh mana sempet mati lampu lagi sblm gue kultum haha. hm abs itu kan udh jamnya waktu sunyi jam tidur gitu, gue di jeddah 3 cuman ber4 sama asa olit alya itu pada takut smua jadi pada ngakak gtu kan pokoknya rusuh deh alya malemalem liat orangeorange gue manggil nama asa 3 kali -__- trus olitasa rusuh bgt tu anak 2. akhirnya kan alya udah ngantuk dia pindah tempat tidur hahaha. kan ada 8 tempat tidur gtu yang ditengah digabung gtu nah tadinya kita ber4 tidur disitu tapi si alya kesempitan hh tapi sblm alya pindah ka tari ceritacerita dulu gtu biar kita bisa tidur si ka tari mau ganti baju akhirnya kluar nah si alya disitu pindah trus gue olit asa pindah posisi tidur jadi miring gtu ckckck. dikamar harusnya 8 tapi cuman ber4 bzt. oke lanjut di day 2 yo
Subscribe to:
Comments (Atom)