29.12.10

bola.

hai. gue nontonbola, tapi gemes sendiri. terus jadinya ngga ada hasrat buat nonton. yaudahlah ya kalo kalah jg gpp #loveindonesia koook. oiya trs bntr lgi newyear loooh! tapi fr pergi hff, numpang curcol gpp ya. udah deh postnya cuman mau nyampah doang kisskiss

28.11.10

uprakbind-alpuselev

haihaihai. masa ya kemaren di sekolah gue ada ujian praktek sm kyk susulan-susulan seangkatan gituu. asik bangeeet, tapi kan gue kyk nggapunya utang gitu kan jadi langsung ujian praktek aja. nah ujian prakteknya itu tuh kyk di rekam gitu kan. eh sebanyak itu handycamnya cuman 3 -___- jadi lah rusuh. tapi itu jadi kyk asik-asik gitu kans. and then pas lgi ditengah-tengah tinggal yg gue pegang doang masih idup. eh nggalama kemudian mati. terus sama pakucok disuruh dipindahin ke cd, tapi blm gue charge...... ampuk pak ._.
opening alpus elev! haduhadu kangen alpus. terus kmrn jg ngewakilin labsky gtt soalnya nanti ikut saman gitu kan terus gue ikut hahihuheho. labsky cewe main kalaaah :---( terus minggu labsky cowo main, menang loh! 20-16 yeahyeah. terus pokoknya gitu deh dan sekarang gue lgi ngerjain pr biologi. jadi dadaaah

I'm a part of PI7BULL, #10, Labsky :D

HAI. longtime no see. oiyaa gue blm cerita ya. skrg gue masuk SMP Labschool Kebayoran. terus kyk gue masuk kelas 7B gituu. terus nama kelasnya PI7BULL. gue absen 39, terakhir gt. sedih ya
banyaaaaak bgt kegiatan yg gue udah lewatin, kyk pertama mos. mos nya asik sih tapi ya kyk masih baru-baru gitu jadi ngerasa asing. terus kalaam, kalam tuh mirip salam. ingetkan post gue yg dulu2 ttg salam? yesh itu ngga jauh-jauh dari situ. abis kalam apa ya, aduh lupa. oiya kyk aksi gitu deh namanya. tapi pas aksi gue ngga ikut soalnya gue pergi sad. dan yg terakhir aktual! woaaah ini asik. mirip fieldtrip gitu. tapi kyk abis aktual harus bikin makalah, nah dari makalah kita bikin jadi presentasi nanti kyk dipilih-pilih gitu mana yang terbaik terus di adu pokoknya gitu-gitu deh. pasti kalian ngga ngerti ya. da. nggadeng :b oiya sm uhbttt inget kan post gue yg waktu itu. nilai gue pas-pasan bgt huhu :---(tapi gpp. ternyata smp emg susah ya diatas kkm aja udah sujud syukur, ngga gitu juga sih.
oiyaoiyaoiya. bentar lagi gue udah mau uluuum. doain ya semoga nilainya bagus-bagus aja. yay amin \m/ serius serius smp semangat idup gue ilang *loh. semangat belajar deng. parah ya padahal kan maskin susah huhu, lagi mau membiasakan diri nih tapi susah bangeeet. pokoknya doain gue ya,yeayeayeay

15.10.10

UHBT!

haaai! minggu kmrn tgl 11-15 labsky ada uhbt. mirip midtest tapi bukan midtest gt deh.

27.9.10

Resident Evil

jadi sabtu kemaren gue ngga ada kerjaan gitu kan. terus tiba-tiba caca ngajak ke pim. giliran udah mau ke pim eh dia di bbmin ngga bls2. yaudah kan akhirnya gue pikir nggajadi. terus gue pingin nonton. akhirnya rusuh tuh ngajakin orgorg banyak yg ngga bisa sampe akhirnya gue bbm rania terus dia bisa. udah kan gue lsg ciao ke ps. terus yg waktu dkt-dkt jam segitu cuman premiere. yaudah akhirnya nonton disana tapi duit tekor, oke ngga penting. terus film mulai. NGGA NGERTI APAPA, bubar. mana uber gue error lagi. terus rania kyk harus pulang gitu yaudah akhirnya plg. terus gue nonton deh sm paktri tapi beda row HAHAHA.
pokoknya ceritanya tuh kyk ttg virus-virus gituuu. nanti manusia makan manusia terus nanti jadi tengkorak putihputih -_- terus menurut gue serem bgtbgtbgtbgt. tapi kata paktri ngga serem jadi yaudah. terus selama nonton gue ngumpet mulu di balik selimut grgr ketakutan. terus mrka pinter gt deh. jadi kyk dari penjara terus mereka harus ke laut. akhirnya mereka lewat selokan-selokan gtt. eh sampe deh ke laut. tapi ada salah satu temen mereka yang ketinggalan gitu disana. terus pas abis ngga dikasih tau penjelasannya dia kyk gmn. dan baru 2 hari yg lalu gue nonton gue udah lupa nama-namanya HAHAHAHA. oke deh udah dulu ya. teler nih muah

krik

hai. jadi gue ngga tau mau ngapain. sekarang jam 10 kurang, terus gue ngantuk. tapi ngga bisa tidur. terus juga udah janji mau nemenin ferro. sedangkan ferro ada 5 pr duedatenya besok 0.0 mau mati gakk. terus sekarang gue ngga tau mau ngapain jadi BYE. salam sampah.

24.9.10

2 May 2010.

HAAAAAAI. udah lama ngga ngeblog nih :D :D :D
jadi 2 May itu ulangtaun gue. okeoke pokoknya gitu deh ya. jadi kan pagi-pagi bgt gue masih tidur. sekitar jam 6an kali ya. terus tbtb pintu gue diketoketok sama lala papa. terus tiba tiba lala ngmg " ada kak ferro loh" kan gue pikir pasti dia becanda kan. eh beneran jcdwnosjfnsd. ada ferro sm davy. kaget bgt. trus malu bgt gue cuman pake daster gt .....krik. oke lanjut. abis itu turun ke bawah kan. eh tiba-tiba nda dtg, bawa kue deh diaa. trs tiup lilin fotofoto blablabla. abis itu kyk mau diceplokin gt kan. dengan kepolosan gue yg kepolosan gue malah lari keluar. terus kena deh. untung cuman pake terigu sm telor 0.0 tapi yg napsu gt kyk nda sm davy. ferro malah di dalem garasi -_-. terus karena kotor gue lari ke halaman kan. eh ada selang. terus sama ferro di siramin,hihi baik ya. terus akhirnya sama mamapapa disuruh ke atas mandi bersih deh. terus udah kan keramas blablabla.
davy sm nda harus ke sekolah karena kyk ada tambahan gt deh. cuman supirnya davy tbtb ngilang dan nda cuman di drop. akhirnya gue anterin kan sekalian nganter ferro. soalnya ferro rumahnya dkt bgt sama alpus, kebetulan gue jg mau minta soal bind ke buenung. pas ke sekolah mama papa jg ikut soalnya lala drumband gttt. pas sampe sekolah nda sm davy ngibrit ke atas gue sm ferro woles kan jalannya. tapi barengan gitu. nah pas sampe ruang guru ada buwiwi, buika, bueliza. mereka kyk nyelametin gt terus nanya ngapain kesini. gue blglah gue minta soal bind. terus buwiwi nanya sm siapa, gue blg deh sm ferro wihiw. terus kyk digangguin gt. terus kan ngga ada, katanya di 6d. yaudah ke 6d terus kyk pas masuk pada teriak "happy birthday" blablabla. then yaudah dikasih sm buenung. udah dpt kan gue sm ferro turun. dari lante 4 ke 3 naik tangga, abis itu naik lift. terus ke lapangan kan ngeliat lala sekalian mau plg. eh ditelfon buenung disuruh naik keatas lagi.
yaudah akhirnya naik ke atas kan. buenung blg difotocopy ya blablabla. terus turun lagi tapi naik tangga. eh pas sampe di lante 2 tbtb ferro ilang. terus kan gue jalan ke arah kantin. eh trs tbtb ferro ngagetin dia ngumpet di balik lift. terus turun ke bawah. tadinya mau nganter ferro dulu tapi dia jg mau minta soalnya akhirnya balik ke rumah gue terus fotocopy. karena males turun akhirnya gue sm ferro nunggu di mobil aja. eh terus ferro tidur gt lalu yaa gitudeh HEHEHE. terus fotocopy slse nganter ferro deh ke rumahnya. fyi, dia belom mandi jorok ya tapi ttp wangi ;) ;)
kangen bulan may.

27.3.10

krisis duit

aloha udah lama ngga ngeblog okeoke. jadi kmrn itu tanggal 27 Maret 2010 bertepatan pada hari sabtu, okay dimulai dari pm.
pm hari sabtu untuk pertama kalinya udah mulai pake kelompok gitu. gue masuk kelompok A dan penanggung jawabnya bumar~. pertama ikrar ngambil tas langsung tancap gas ke 6d. gue duduk di sebelah alya anindita. masukmasuk mr.hendra udah ada di dalem lagi bagiin lk english gt. gue sm alya kerjasama dan soksok ngga kenal kalo bumar ngeliat ke kita HAHA -_-. okay finished lalu lari ke agama. guru agamanya bumar pula terus dia ngasih lk midtest agama kelas 5. okay gue sm fira hanya menggunakan feeling untuk menjawab itu semua dhila jg ikut sih kadangkadang. sampe akhirnya slse dan nggatau ntar nilai berapa. istirahatttttttttttt. ke amigos nemenin alya sama farah makan soto 1 mangkok berdua, romantis ya. terus ada dito lagi sendirian hax. terus go up ke lante 4. cika nanya udah liat zoya apa belom. terus langsung ngibrit ke ruang guru terus ketemu zoya. AAAAA LUCU BANGET PAKE BAJU WARNA PINK GITU. terus gue mau minta pipinya dia eh nggadikasihkasih. terus masuk lagi jam ipa, buyoshi lagi seminar jadi cuman lklklk gt. sampe akhirnya ke jam alquran baca alquran trs ditanyatanyain. sholat zuhur. gue lagi uaseh jadinya duduk di belakang sama yang lain juga. eh pas sholat buwiwi ke belakang. lalu terjadilah kerusuhan di belakang sampe pas slse sholat pada nengok ke belakang kkk. and then go home.
nggadeng gue ke bp to gt, tapi to ngebut. tadinya seruangan cuman bertiga sama rizka rasyid. lalu farah dan alya pindah deccc. tryout ngebut kerja sama bagibagi nomer kakakak. terus maksamaksa kak icetea biar ngasih soalnya cepet. akhirnya slse nunggu maskun nganter duit tancap ke sency. pake salah jalan pula harus muter hff.
SENCY! WOHOO. masuk langsung lari naik escalator si alya udah buruburu karena hachiko udah mulai. sampe akhirnya nyampe xxi. yodef, dyla, jessy, esy, ina udah nunggu di depan studio premiere. langsung masuk dan terjadi kerusuhan. pas mau beli tiket masih ada ibuibu di sebelah. tapi mereka udah rusuh ngeluarin duit HAHAHA. okay tiket belom di tangan udah bablas masuk. nyampe dalem langsung narik selimut terus tidur, yang lain heboh gimana cara buka selimut -_____________- dan akhirnya datanglah makanan! wakakak. totalnya banyak banget, dan yang bikin mahal adalah air putih nya z. selesai film kita turun. tapi duit udah abis sedangkan pada laper. gue farah dyla ke kamar mandi karena kebelet pipis. masuknya ke yang buat neneknenek itu. EH ada colokan, akhirnya dyla ngecharge 5 menit. lalu 5 menit lagi dipake gue. terus mutermuter sampe akhirnya memutuskan ke depan lobby untuk duduk (re: kejauhan) oya tadinya ke tga dulu sinting nyari buku musik terus majalahmajalah gt. pas udah sampe lobby yang lain turun. alya udah kelaperan. yang lain pada ditantangin ngesot ke lift di kasih 2 juta sama yodef HAHA. karena udah kelaperan memuncak. kita ngumpulin duit dan yang terkumpul Rp.99.800,00 -.- tadinya udah soksok mau ke amigos tapi setelah musyawarah mufakat kita makan di hokben. eh terus pakhadi megang duit akhirnya minjem di dai. pas pada ke hokben gue ke kamar mandi lagi untuk ngecharge WKWKWK. ini nggalamalama karena cuman berdua dan tidak kecharge sama sekali hff. eh ada ina sama esy masuk. ina salah masuk kamar mandi tadinya dia masuk kamar mandi cowo HAHAHAHAHAHA. oke masuk makan di hokben. udah kayak apaan tau kita punya ramuan ocha panas dicampur milo dan ternyata ENAK tapi gue ngganyoba kkk. terus farah bikin ramuan lagi tomat sambel airputih tehbotol gula mayones terus salad dicampur terus katanya enak. oya kita dapet gula garagara tester wkwk, kan lagi ada acara gulaku gitu. terus karena kelaperan pada minta tester ke mbakmbaknya akhirnya di makan deccc, terus farah ngajarin kita main upinipin yang stick icecream itu terus kita main by one sama akhirnya abc 5 dasar, terus ketawaketawa sampe sakit perut.gohom.okay bye capek ngetik ;*

16.1.10

doain ya :)

Hallo! udah lama banget ya gue ngga ngepost. kangen sekaleeee. oke now udah semester 2. harus serius. ujian praktek udah membanjiri hffff. doain ya semoga setiap ujian yang gue ikutin digampangin terus nilainya bagus. terusssss bisa masuk smp yang pingin gue tuju. terus 41 lulus 100%. udah ya blog nggabisa ngepost lamalama nggatau mau cerita apaan. i loveyou byebye