28.10.11

KRAZY WEEK 2

JUMAT!!!!!!!!!! tema lari paginya sumpah pemuda. yang cewe pake baju putih yang cowo pake baju merah. abis lari pagi ada perang angkatan main dodge ball. alhamdulillah #10 menang. terus abisitu osis/mpk lawan guru2+bbrp #11. kalo gaksalah disini #10 menang juga karena pas adu pinalty banyak yang masuk. abis itu masuk kelas PA, 8b ngmgin kaos kelas yay kaos kelasnya designnya udah jadi tinggal pilih warnanya. abis PA pelajarannya pakcep disini ada materi baru juga terus kita banyak latian2 gitu. ini kebanyakan dari buku mandiri. terusss lanjut ke bionya busumi disini ngelanjutin materi. harusnya ada pretest tapi ngga jadi. jadinya kyk ada presentasi tentang blood gitu dari tiap kelompok. nah tiap kelompok 4 orang gue sekelompok sama rania, byan, tiara. karena kelompok gue yang terakhir gitu pas hari itu jadinya kita agak ngebut dikit gitu. tapi alhamdulillah dapet nilai bagus. kalo presentasi hari itu dikasih +5 gitu deh. abis itu keput! yeay. keputnya ngisi tts. 1 kelompok 10 orangan gitu. gue sama echa, syav, sarah, ina, fonk, nai, aza, ardhisty, radhia. udah sekitar setengahan gitu tts diisi tiba2 ketumpahan jus strawberry akhirnya kita minta lagi yang baru ke buelin -_- pokoknya udah nebak2 gitu eh ternyata kelompoknya rifa selesai duluan deh fufu. abis keput pada main2 di plaza. nah #10 tiba2 lagi pada main yang tangan ditabok2 gitu deh. banyaaak bgt yg main pokoknya di tempat kelas 8 pada main itu semua. sampe pakucok dan pakbambang ikutan main HAHAHAHA. tangannya udah pada merah2 semua tapi tetep aja main. abis itu gue beli nasigoreng sm echa di depan eh pas ditengah2 lgi makan tb2 ada budita marah2 suruh ekskul karena ketauan cabut h3h3h3 jadinya abis itu tartrad. abis tartrad banyak yg foto2 lgi dan lanjutan couple yang foto yeay!!! pokoknya seru banget minggu ini. sagu you rocksssss

KRAZY WEEK!

sama kayak namanya. saking crazynya sampe jadi krazy. btw, udah lama bgt ngga ngeblog jadi hai! sekarang gue kelas 8, masih di labsky, di kelas 8B nama kelas gue Donal 8ebek. karena tema nama kelas angkatan gue tentang mainan gt. ada ciluk8A, Donal 8eBek, A8C 5 Dasar, Domika8Do, Gam8rEng. terus buat kelas aksel 1 nama kelasnya Gaplex. now im gonna tell ya about the most amazing week in 8th grade with SAGU & 8B!

SENIN. pagi2 kayak biasa tadarrus di plaza terus pelajaran pertama geo. disini ngga ada apaa2. tapi kelas gue dibikinin denah duduk gitu jadi tiap hari berubah fufu. tapi sayangnya gue duduk di sebelah kiri pojok paling belakang lagi. kalo sebelah kiri itu gakgerak. yg gerak kanan. terus abis geo sejarah. disini kelas gue main donal bebek! rusuh bgt. sampe nabrak2 kursi udah nggangerti lagi. pdhl ada tempat yang luas tpi malah maunya di yang sempit. terus bind pakarmat itu kyk ttg improvisasi jadi kita kyk pengambilan nilai tapi kyk lewat acara "akhirnya datang juga" gitu. yang kita tiba2 dateng tanpa tau ceritanya. terus abis itu olahraga. kita main yang mirip rondes tapi bukan. untuk pertama kalinya olahraga di 8B seru bangeeet! :') selama kelas 8 ini terseru. tumben 8b gak males2 olahraganya, pokoknya super seru. terus gue kan kelompok 1. nah ini nyentrik bgt ada yang pas sampe basenya terbang, ada yang lari tapi nyeker, ada yg kepleset guling2, ada yang pegang salah base. pokoknya nyentr1k gitu. olahraga terseru pokoknya

SELASA. it used to hari terlama selama sekolah. tapi yang ini beda. pertama PA tapi lupa ngmgin apaan-_- terus kn. kn materi baru. terus pas kn harusnya sebelah gue itu kinan. tapi kinan pindah jadi gue sendirian. karena depan gue kosong sm burusli disuruh maju akhirnya gue di sebelah afi. karena paling blkg kosong jadinya sule sm anggar pindah ke belakang. kalo udh duduk dkt2 mrka sih alamat nggabisa belajar. terus skip ke bio ini materi baru juga. abis bio bk ngomongin ttg konflik dan disini beneran terjadi konflik. najong die bgt ini disini. terus abis itu math pakcep cuman 1 jam kerasa cepeeet bgt kita kyk mau ngerjain indira gitu. jadi indira kan hip pas balik rencananya mau diplototin karena indi takut diplototin eh pas indi masuk malah ketawa semua HAHAHA. abis math pakcep solat. terus harusnya art tapi karena pakasril keluar jadinya ngungsi di ruang musik. disini main donal bebek lagi! karena cuman 1 jam bel terus moving ke kelas bing. disini kita latian buat ngmg monologue gitu deh. dan ini jg untuk pertama kalinya kelasnya misslilis terasa cepat dan seru :') terus abis itu pulaang. karena abby lgi sakit jadinya nengokin ke rumah abby. sempet salah jalan gara2 pandu. #inisemuasalahpandu. terus main2 sekitar sejaman terus ktmu casper kucingnya abrawww

RABU. kalo hari rabu paginya ngga ada apa2. jam pertama bind budita. ini ngelanjutin yang laporan perjalanan terus abis bind, tik. tentang flash2 gitu seru bgt. kyk buat animasi 2 anjing lgi ngmg2 gt jadi kyk bikin cartoon. dan untuk pertama kalinya jg di kls 8 tik gak ngebosenin. abis itu math pakjoni.... agak gabut disini -_- tapi tetep ngerjain mandiri. terus istirahat solat abis itu musik. pengambilan nilai recorder. gue rania lia yangpertama maju jadinya abis itu langsung bebas main2 yeay. di musik pada ngegalau semua gitu terus kena dakotafever. pada nyanyi dakota mulu abisnya. abis itu silat! OMG INI SERU PARAH. KALO INI SILAT TERSERU SELAMA DI LABSCHOOL. agak lebay tapi beneran, gue baru merasakan bener2 silat pas ini. ada merosot2nya terus kakinya sila2 gitu deh. asikkk. terus abis silat solat ashar terus balik sm indira abang anggar dika kita mau ngerjain ekonomi. tapi kita mampir ke mayestik dulu dan disana nemuin infraboard warna pink <3 abis beli pulang ke rumah dan ngerjain display dan presentasi.

KAMIS. tadarrus dulu pagi2 terus jam pertama itu bing misslilis&mr.J, pas jamnya misslilis disuruh bikin presentasi gitu. jadi semua pada "sibuk" dengan laptopnya. if you know what kind of sibuk i mean. lalu jamnya mr.J kita ngebahas soal2 uhbt katanya nilainya banyak yg turun dari kelas 7 ke kls 8. abis bing ke agama. dan like always karena agama kepotong istirahat. jadi jam pertamanya cuman sekitar 10-15 menit karena pada susah didiemin. terus abis istirahat jam ke2nya disini gabut juga. kita semua ngerjain indi gitu deh karena dia ulangtaun. abis agama kita ulangan KJ, ini materi kj yang paling simple kyknya ya. terus ishoma masuk ekonomi. disini kelompok gue presentasi. harusnya presentasi dari kelompok pasar konsumsi dulu tapi karena mereka blm ngumpulin jadinya di skip ke kelompok gue -_- kelompok pasar produksi yeay! terus disini indi juga dikerjain ditanyain yg detail bgt gitu sama bushinta terus pas udah selesai presentasi disuruh nyanyi kalo ngga, ngga dapet nilai tapi nggajadi karena kasian. terus jam terakhir fisika, disini juga gabut. tapi ngerjain soal latian sama gue ngelengkapin soal latian yg blm gue kumpulin. terus pas udah pulang kita surprisein indi di rumahnya alda! pas udah selesai ketemu kucingnya inggi namanya Louise. dan untuk pertama kalinya gue berani gendong kucing :') terus balik lagi ke sekolah. terus foto2 sama yang lain dan ada beberapa couple yang foto

karena kepanjangan jadinya hari jumatnya di post yg ke 2 ya -_-

30.7.11

DASA!

HAAAAAI. udah lama bgt ngga ngeblog. okay skg mau cerita ttg karisma gitu deh mau flashbackdulu.

inget kan yang post bulan maret tentang karisma? inget oke nggausah diceritain lagi. terus ternyata gue ke rekom jadi lanjut ke orientasi.

orientasi tuh kayak tes-tes gitu. ada tes makalah&presentasi, tes fisik, tes bakat sama tes agama. bikin makalahnya agak heboh gitudeeh, tapi gpp! makalah gue ttg sportivelabs hoho. itu kyk dikasih waktu persiapan semingguu. terus hari jumat paginya kita tes fisik. tes fisiknya itu lari blip. disini agak ngga yakin gtt karena kmrnnya gue abis sakit. tapi gpp yaudah lari ternyata hasilnya kalo nggasalah gue 3.1, sblmnya lari blip itu kyk kita harus lari dan balik lagi sebelum ada bunyi "blip" nanti makin lama makin cepet. siangnya tes makalah&presentasi. alhamdulillah pas itu lancar. tapi pas lagi tanya jawab karena nggabisa diem akhirnya kepentok kursi..... tepuk tangan. Hari rabu tes bakat! gue tes bakatnya milih mendongeng tentang bunga sepatu gitu. terus propertynya gue bawa bunga sepatu yg kecil gitu kan. pas lgi ngangkat tb2 air bunganya tumpah.. tepuk tangan lagi. terakhir hari jumat, tes agama. sebelum tes pada solat dulu di masjid (:0 terus gue di ruang 1! sama buida tesnya wihihi. selesai deh tesnya. abis itu ke langsat karena bebas sejenak.

PRAOL! pra orientasi lanjutan. SERU BANGET. disini kita kyk sering briefing gitu2. kita nyiapin nama osis/mpknya, lambangnya, terus rompinya. pokoknya macem-macem. pas praol kita juga dapet materi2 buat dipake nanti. praol itu pas sportivelabs.. jadi agak sedih ngga ikut. tapi gpp. praol yang materi2nya itu kalo ngga salah 2 hari. iya 2 hari. ini full bgt sama materi. senin&selasa. terus hari rabunya kita ngecat tongkat! wohoo. my favorite part. kita ngecat tongkat sama kelompok ol. agak heboh ngecatnya. karena sistemnya salah. tapi gpp meskipun berantakan dikit pas udah plg akhirnya bbrp ke rumah gue. semua tongkat dibawa kita ngerapihin tongkat2nya. tapi karena nungguin kuasnya di bersiin. akhirnya gue echa caca keliling2 naik motor HAHAHA. terus bimo sm nggatau siapa lagi muter2 naik sepeda udah nggangerti lgi deh. selesai ngecat udah agak malem. badan udah kyk kanvas warnawarni. akhirnya hujan tinner dimana2

ORIENTASI LANJUTAAAAAAAAAAN! YEAY. omg pingin ngulang lagi rasanya :') gue kelompok 4! sama Nuky, Tita, Inggi, Anin, Tama, Vido, Anaf. mentornya Kak Cadu! kita di tronton 2 sama kelompok 3. ol taun ini di ciburial. ini pertama kalinya gue naik tronton dan ternyata seru bangett! sekitar 2/3jaman gitu kita nyampe. tapi karena trontonnya nggabisa ke atas atau karena apa gitu. akhirnya kita jalan sampe villanya. jauh banget tapi nggakerasa capeknya. pas sampe kyk makan snack, masuk kamar masukin koper, solat. terus lanjut ke materimaterimateri. besoknya outbond sm jelajah alam! outbondnya seruuu tapi kelompok 4 nggabisa nyelesein huhu :" tapi nggapapa. terus pas udah agak sorean kita jelajah alam. sumpah ya... ini... nggabisa diungkapkan dgn kata2 serunya kyk apa. agak lebay tapi beneran. selama jelajah alam kyk ada pospos gitu kalo kita nggabisa jawab nanti kita ditahan berarti kita nggabisa sampe air terjun. pas lgi proses naik ke atas kel4 banyak bgt yg gugur. pertama Tama. dia jatoh-_- kedua Nuky, kakinya keram. ketiga Vido dia jatoh juga. jadilah tinggal ber5. 4 cewe 1 cowo. tapi akhirnya lama2 mereka bertiga nyusul YEAY! dan akhirnya sampe ke air terjun apa curug gitu. semuanya harus basah. kalo nggabasah ngga dikasih kaos T_T airnya dingin bgt. tapi seruuu! ya allah. banyak pacet pula :b tapi untungnya ngga kena. karena harus gantian jadinya kita langsung siap2 turun. nah turunnya ternyata kita lewat jalur sungai jadinya agak licin2 gitu deh. terus pulang bersih2 solat makan api unggun. disini kita dikasih kaos dan celana ol. terus sblm tdr kita dikasih snack. besoknya baksos dan ketemu sm anak2 paud! yang baksos kita kyk keliling nyari rumah terus ngasih sembako trs ngewawancarain orgnya gitu. tapi yg seru yg sama anak paud. anaknya lucu2 bgt yatuhaaan. kita nyanyi bareng2, joget bareng2, main bareng2. terus sempet gendong anak bayi tapi nangis -_- terus abis main2 kita solat terus apel penutupan. disini kita dikasih rompi capsis dan capmpk terus pulang :')

tahap terakhir Karisma itu Lalinju! lalinju tanggal 24 Juli 2011. hari minggu. kita lari dari gedung menpora-labsky. kita ngumpul pagi2 solat subuh. terus jalan. disini capek ngga kerasa sama sekali. nyanyi sepanjang perjalanan. terus biasanya tiap di pos disiram sama kakak seniornyaa. setelah 2 pos kita lewati akhirnya sampe Labsky! yg pertama dilantik mpk duluu. terus baru osis. kita bentuk formasi N buat pembacaan sk. abis ituu kita bikin formasi diamond buat penyiraman. nah kalo yg ini disiramnya pake air bunga gitu terus pemakaian jas. abis itu Dasa first toss deh. hari itu udah resmi jadi bagian osis/MPK Dasakasatriya Handha Prakasa! :D


15.5.11

Negeri 5 Menara



Negeri 5 Menara. bukunya bagus banget. highly recommended. tentang orang sahabatan gitu. namanya alif, said, atang, baso, raja terus sama siapa gitu 1 lagi lupa. tentang anak yang masuk sekolah agama. awalnya dia emang nggamau masuk situ tapi pas udah gede malah sukses jadi wartawan. kenapa namanya 5 menara, mereka dulu suka ngumpul di menara masjid PM. PM itu nama sekolah mereka. ternyata kehidupan pesantren itu asik loh. not that bad. kan biasanya kita mikir kalo anak yang masuk pesantren itu bekas nakal. terus dari buku ini gue dapet pelajaran tentang ikhlas. kita harus belajar ikhlas buat apapun. mau lo kerja ngga digaji, nolong orang ngga dikasih imbalan, jgn suka manfaatin orang. emang sih gue blm bisa sepenuhnya ikhlas tapi gara2 buku ini gue jadi mau belajar deh huehehe.

Gue baca ini jam 12 kan. terus karena asik jadinya gue baca terus sampe subuh. tadinya udah mau tidur tapi tanggung jadinya solat subuh dulu. eh abis solat subuh gue malah bener2 nggabisa tidur. melek semelek2nya. muka siti danastri kalo ngga tidur gini:

13.5.11

T-I-R-E-D II

di post yang tired I nggatau kenapa -_- nggabisa dilanjutin jadi lanjut sini ya.

3-5 May 2011. nothing happened. lagi males2nya sama sekolah nggatau kenapa. bukannya males sekolah sih tapi gitu males bangun pagi. capek dari umroh belom abis -_-

6-8 May 2011. ke bali, ulangtaunnya lala sekalian nengok tigadis. DISINI ISTIRAHAT YEAH. ngga ngapa2in sama sekali cuman stay di villa di kamar baca buku B) dan baru pertrama kalinya ke bali ngga berenang, ke pantai, dan ngga ke PJ. stay di villa mulu. terus gue sempet kesasar masa.... HAHAHAHA. kampung geela. terus balik ke jakarta jam 9. landing jam 11an gitu deh

8 May 2011. moi bday party. all about plaid. landing langsung nyoba baju yang buat dipake nyari sepatu. dan tiba2 udah jam 2 aja-_- cao ke alfons sm lala. dan jam 3 masih disana padahal acara jam 4. terus akhirnya blownya ngebut sampe rumah udah ada aza sm aya. langsung mandi. nungguin farah sm alya bentar terus ke wannab. ngga bisa diungkapkan dengan kata2. seneng bisa ketemu temen lama sm temen2 yang baru. tapi tetep indochine ngga ada yang bisa ngalahin. terlalu kangen sm 2010 :')

T-I-R-E-D

HELLO! LONG TIME NO BLOG. gila gue lagi capek2ny
a banget nih huehehe oke cerita ya.
19-27 April 2011. gue umroh terus yaa disana beribadah gitu2lah ya. terus pas udah nyampe tgl 27nya kan landing jam 10an. pulang ke rumah ngotakn
gatik laptop sm kiss2 maurer terus mandi terus langsung ke labsky. buat belajar math sm ngurus drama T___T eh abis itu lia,syav,echa,rania,caca,sarah,kiky pada ke rumah sampe sore. terus caca menginap.

mulai dari alay sampe unyu.

28 April 2011. latian drama, ngga capek sih tapi gemees aja. pas itu bangun jam 10 itu gara2 mau pijet. kalo orang pijet bisa sambil tidr kan. eh terus tiba2 kelompok wawancara bind satu persatu dateng. gah im dying. baru pijit bentar langsung mandi terus ngerjain naskah. karena ganti naskah T_T terus pada minum susu onta. adji minum 5 gelas HAHAHAHA. padahal kata dia ngga enak. aduh nggangerti deh

29 April 2011. masuk sekolah&lari pagi *sigh* lupa disini ngapain aja. yang gue inget cuman lari pagi terus nggatau hfff

30 April 2011. jam 11an ke labsky karena mau ngerjain fisika sm echa. karena forever alone kebetulan fadhil ada d
i labsky jadinya minta temenin deh hehehe. terus jadinya gue fadhil echa syav ke lancor mau ngerjain fisika. baru bent
ar udah dapet 12 nomer loh! mayan B) tapi syav harus plg duluan oke gpp. terus udah deh plg ke rumah masing2

1 may 2011. daripagi ngerjain fisika, dengan segala perjuangan. terus ngafalin dongeng pakucok. then siangnya caca ke rumah karena mau nemenin beli kado buat adrian huehhehe. abis beli kado caca pulang. malemnya belajar biologi karena besok ulangan :')

2 MAY 2011! my birthday. dengan segala
macem kado yang sangat indah yang dikasih sekolah. pulangnya tadinya mau ke gancy sm caca sarah echa karena lgi pgn sushi ya. karena males nggajadi dan mrka ke rumah. terus tiba2 tas gue ilang-_- emg kucing ya. sengaja diumpetin biar gue plgnya lama. pas udah sampe rumah echa mau main2 di taman dulu. tapi di taman gue ngeliat supirnya vasvan HAHAHA terus satpam rumah ngebocorin mau diceplokin yeah. terus yaudah deh diceplokin. thanks to my girlieeees. love u all to the maxxxx <3

11.3.11

LDKS-Karisma 2011 :D

hello pipoool. dari tanggal 7-10 maret. gue sm angkatan 10 yg lain ikut ldks karisma 2011! yeah. seruuu banget. gue di kelompok 5 (creativity) okay skrg gue mau cerita

7M11. apel pembukaan di lantai 4. pembinanya lupa siapa namanya. terus penyematan nametag gtgt. terus abis itu ngapain ya. oiya kita dengerin materi dari om pramono anung tentang making decision. katanya kita tuh hampir tiap hari kita pasti bikin keputusan. bisa berpuluh2 sampe 100 kalian gituu :0 abis itu snack pagi. jadi inget mos makannya harus cepet. tapi skrg jadi kgn makan cepet lgi :') terus kebelet pipis kan. gaya hip hari senin itu harus baca puisi pake gaya lebay gt terus harus baca di depan kakak osis bn gitu. lalu akhirnya saya pipis dengan lega. terus keputnya seru ngobrol2 gitu mehehe. oiya tapi sebelumnyaa ada materi dari tante yani dulu tentang management pokoknya gttt2. terus abis keput makan siang, dapet makanan dari sekolah hoho abis makan ada perkenalan osis/mpk nakra tehee. abis itu apel sore dan pulang

8M11. lagi duduk2 di plaza dulu kan seperti biasa. terus tb2 caca dtg infraboardnya dia mana. karena dia nitip fadhil. terus abis itu fadhil gak dtg2. eh pas dtg udh mepet. dia dtg ngga bawa apa2.udah panik semua kan. terus pkknya gt deh. apel pagi seperti biasa. terus kita bikin project gunting2 dan lain2. abis itu ada materi lagi dari papanya tama tapi lupa siapa namanya. maaf om -_- tentang leadership kalo gaksalaah. terus snack pagi abis itu ada materi lagi dari mamanya nuky sm kiky. disini tentang teamwork. bikin sesuatu dari sedotan gitu. kelompok gue mau kyk bikin pyramid gt tapi malah bikin topi.... HAHA. terus tita kan kyk bagian motong2 solatip gt. gayanya lawak 0.0 oke terus aflah sm fadhil sotoy bgt malah di solatipin padahal gak terus pkknya rusuh gt2. pas udah jadi sedotannya jadi mahkota gue deh as putri jamur (:0 abis itu makan siang, solat.terus ada game permen kiss gt. jadi nanti dioper terus kak karin nyanyi kalo lagunya stop yg megang terakhir harus bacain yang ada di tulisan permen kiss itu terus dibacainnya ke kakak osis/mpk. pokoknya seru banget gitu deh gamenya. terus ngelanjutin project lgi. tapi tb2 gue sesek nafas gitu jadi istirahat di uks bentar. jam 2 lewat naik ke atas terus apel penutupan. terus kan nyari mahkota,lem,sm new sikuning. eh ternyata dibawa sm fdhl -_- oiya gaya hipnya adalah nyanyi kyk ada lagu gt sambil dtg ke kakak osis meragain gerakan sesuai bidangnya pokoknya seru deh T_T

9M11. rabu gak ada apaa2 langsung apel pagi terus ada materi dari yang motivator2 itu loh tapi lupa siapa namanya materinya ttg self character kalo gaksalah. mana pas hari rabu kyk heboh gt barisan gue. depan fonk, kanan syav pandu rehot sarah naila, blkg fadhil aflah, kiri dp, kirinya lagi caca kalvi.terus pas lagi makan snack gue keselek gara2 pandu lawak bgt woi pas makan astaghfirullah. mau ngakak kalo inget. terus abis itu main game namanya remas-remas.jadi kita sekelompok gandengan terus kita harus kyk remes2an tangan gitu. melatih kepekaan, nanti yang paling depan lari ngerebut kursi. dan sebelah gue faf terus tb dp sm caca teriak gitu haa yaudah oke lanjut. terus ada materi lagi dari limba siapa gitu pkknya mirip limbad namanya tapi bukan -_- terus disini kita ada game lgi jadi kyk botol aqua2 gitu deh. terus makan siang kan. abis itu solat pas ini gue sm sarah turun bareng, sampe bawah lari ke masjid terus solat. eh ternyta berjamaah udah keburu selese jadi langsung keatas duluan. abis solat kita mempresentasikan project2 gitu deh. evaluasi, apel sore and go home.

10M11!!!!! parah2222 ini seru bgt. pagi2nya dtg kan pake batik terus gue pake dasi masa HAHAHA. padahal engga -_- terus bell kita ngumpul di hall basket karena hari ini mau ada pbb. nah pas lgi apel pagi gue sesek bgt kan. tapi mau ke belakang gak enak, jadi pas barisan dibubarin gue ke blkg. disini kepala gue udh berat pkknya udah semuanya sampe nangis. akhirnya ke uks. di uks sekitar sejaman. terus aya ada di uks jg dia sakit gitu. nyesel bgt ngga ikut pbb padahal kyk nyanyi2 teriak2 gt kedengeran sampe uks. terus gue ke atas pas lgi ada materi ttg public speaking gitu. pokoknya seru bgt kyk ngelanjutin kata2 gitu. terus ada snack pagi. nah di snacknya ada cabe rawit gitu kan. harus di makan jadi yaudah gue makan. terus katanya fadhil makan 11 cabe rawit HAHAHA. subhanallah, udh sinting dia emg. terus abis snack pagi ada materi dari pak iman ttg self esteem. disini seru banget parah parah <33333.> ke atas duuu. pkknya seru. terus ada evaluasi abis itu apel penutupan di hall basket. disini sedih karena pas itu seru bgt. the best participantsnya syav sm dhio, congrats ya! sm pengumuman polling kakak ter. abis itu selesai. terus di plaza kyk pada ngobrol2 gitu seruuu banget haaa seneng222.
big thanks to kakak2 osis/mpk nawadighana reska hanggakara, #10 dan Labsky <3>

4.3.11

Hello Mr.March!

hai. masa ya font gue gakbisa diganti HAHA. laptop gue udh sinting kyknya. jadi skrg udh masuk bulan maret loh. bulan yg sangat padat,heboh,rempong dan semuanya. tapi pasti seru! pertama nanti bakal ada LDKS-Karisma, yaay! :D terus abis itu langsung ada uhbt T_T terus abis itu bulan maret yang ulangtaun banyaaak bgt. skrg mau cerita ya
senin. ngga ada apa2. tapi ada opening acex labspart!! itu seru bgt mehehe :DD pas kyk mau pelepasan balon murid yg di lantai 3 pada keluar semua gt. terus abis itu pada nyanyi mars labschool wohoo. ngga ada apa2 lagi. ulangan fisika sm silat udah. eh tapi pas silat jiwa jail gue lgi rada kumat. hasilnya, sepatunya fdhl gue umpetin. maafkan saya raja (:0 eh mau curcol dulu font gue udh bisa diganti loh #terus kenapa
selasa. pa, kn ngga ngapa2in cuman diskusiin project plkj. olahraganya tes bola tapi berhubung waktunya abis jadi skip sampe 2 minggu lagi. math pakcep ngga tau ngapain belajar sudut. gue ngga bisa pake jangka haa .___. sedih abis emang. terus pi7Bull ada 7 kata dasar pi7Bull loh!! HAHA. cinta bgt sama 7b :''') ngga mau pisah. tinggal 3 bulan lgi masa. terus yaudah pokoknya gitu. oiya pas math gue,lia,dhio,dika ngobrolin ttg org ngelahirin kan. terus kata dhio nanti ada suami pas istrinya ngelahirin ngmg gini "ma. kalo mama mati papa cari yg baru ya" HAHAHAHAHAHAHA. astaghfirullahaladzim. udah gila bgt emg
rabu. geo seruu! tapi silau karena ada matahari -_- terus abis geo ekonomi kita belajar dengan baik dan serius. sejarah kan lgi belajar ttg kerajaan islam. terus disuruh ke perpus nyari satu nama gttt. kan gue duduk sm rifky kan. terus rifky bukannya nyari namanya dia malah ngeliat atlas di meja. oke ky oke. english miss tami bikin surat. aduh disini dhio lawaknya terlalu dewa. tapi ngga bisa diceritakan dengan kata2
KAMIS. hiii kamis seru loh. kita presentasi biology dan alhamdulillah kyknya lancar. terus tik, jadi anak nakal bareng senna sarah. dengan cara, bikin excellnya duluan kecepetan gitu. eh itu ngga nakal ya eh nggatau. terus kita ngisi polling buat yang semester 2! :DD abis itu selesai ganti ke mathnya burina.kan materi udah selesai kan, jadi burina ngebahas beberapa soal sm ngasih materi buat uhbt gttt. terus kita ngebaca polling2. ini hebohnya udah kyk apaan tau. untung di ruang math lantai 1 jadi rada2 sepi -_- kan ada best couple gt. best couplenya aneh2 woi HAHAHA. terus sama lia diteriakin satusatu. nanti abis itu yg lain teriak juga. terus rata2 yg polling terkeren ngisinya nama sendiri. termasuk gue B)7 pokoknya seru banget haa terlalu sayang ngga mau pisah. terus adalagi nobi yang ngisinya pollingnya semuanya "nyihui" adudu. ngga lama bell terus istirahat shalat. tapi gue lgi ngga kan jadi ikut keput. keput rame lowch lgi banyak yg ngga mehehee. terus rambut gue dikepangin sama fonk,sarah.berasa barbie tapi fail parah 0.0 abis keput ternyata ngga ada agama :'''''''( sedih abis.sedih.sedih. tapi kita briefing ldks! yay. jadi kita ke masjid kan. disitu udah ada pakcep lgi ngomong2. terus kyk dikasih tau kasih tau gitu. abis itu ke hall masjid buat liat kelompok. aku kelompok 5! sekelompok sama tita fonk binka nabjas jinan farra ryan aflah fadhil DANET terus nggatau siapa lagi. jadi danet itu anaknya lucu bgt cubit-able :3:3:3 dia jadi ketua kelompok gue loh! terus udah tau kelompoknya kita baris. tapi belom ada mentornya. nah kita harus kyk nembak mentor gt dengan cara ngegombal. kalo denger pasti ngakak semua duu. terus mentor kelompok gue kakjeihan :D abis itu ke atas mentoring ngebahas semuanya. nama kelompok gue creativity!
JUMAAAAT. serunya parah. seperti biasa lari pagi. tapi kyk sepi gitu yah pkknya gitu deh. terus tiba2 gue sesek nafas kyk pas minggu lalu tapi ini lebih kritis. jadi pas sampe gandaria, ngmg ke kakdebon terus sm kakdebon dianter kak kakabel terus kita ke uks. di uks ada rania -_ dia lagi sakit duu. gue dikasih teh anget sm vicks gitu mayan ngga sesek2 amat. terus kan rania demam gitu eh dia udah tidur setengah jam pokoknya gitu. terus kita bertiga ke atas nonton exasky kakak2 8A tentang jumanji! bagus banget looh. tadinya gue sm rania di belakang bgt. terus maju ke dkt aza fonk dll. karena masih ketutupan jg akhirnya maju ke lia dp aya syav ina gtgt. exaskynya selesai abis itu turun buat PA. nah kita ngumumin polling!! pokoknya seru2 gitu. abis itu english ulangan,bk pakiman ada diatas, terus musik ngeliat yg latian labsbandjam. abis itu keput!! keputnya nonton UP. gue sama aya bosen jadi kita ngikutin omongan2nya -___- selesai keput kebawah terus bikin nametag ldks. haduu ini heboh bgt plaza rameee bgt. terus kakjeihannya pulang, jadi kita bingung gmn. tapi kita tetep bikin. terus kan gue sm fadhil ngambil lem kan keatas. terus diatas ada daun, niat mau ngecreambath bulu matanya dia eh malah patah T_T oke lanjut terus pas turun gue salah bikin nametag jadi males bikin di sekolah cuman nyetak2 doang. abis itu duduk2 nonton labsbandjam sambil ngebantuin bersih2 plaza. terus pas giliran 7B keren bgt loh, luphluph. oke selese terus ke hall mau nonton basket. tapi karena udah sore cuman nonton quarter 1 pas labsky putri main. terus gue caca rania aya keluar tapi makan di langsat dulu. terus kan ada bapak2 sama anak kecil masa dikira rania caca itu pacaran HAHAHA org gila emg.terus plg terus gitu. haa seneng!! btw congratulation buat basket putra dan putri labsky! :DDDD

26.2.11

Saturday Night

hai people. jadi hari ini hari sabtu. tapi mau cerita kemaren dulu.
Seperti biasa jumat lari pagi. dan entah kenapa bahagia bgt dan routenya pendek yeah. terus lari2 kan. abis itu ke hall duduk2 terus tb2 sesek nafas gt kyk keteken tapi masih bisa nafas pkknya gitu. terus pa milih foto buat lomba sm tempat pi7Bull mau jalan yeah. bing mr aji quiz and practice listening test terus bk seru banget kyk 4 kotak2 gitu. kotak ke 2 nya seru sekali. terus musik pakahong cerita2 karena kita musiknya di homebase. abis itu kan turun terus keput. terus gue sm fong ke depan mau beli nasgor eh tb2 ada aya sm ina. terus tb2 nongol pandu abby rehot jek ifal HAHAHA. heboh bgt marah2 ke masmasnya. balik ke sekolah lgi makan. terus duduk2 sm echa rania vasya ngobrol-ngobrol sambil nunggu mau ekskul. eh udah nunggu lama terus tiba2 ngga jadi ekskul huffft. balik ke rumah tb2 ada org yg analisa darah gitu terus gue di analisa dan hasilnya ada peradangan di pencernaan, no more spicy food and softdrink for a long time booo. terus malemnya kan lgi chat sm fdhl terus dia blg abis gnti bio. terus bionya gt kan tapi locationnya lawak "hari senin" HAHAHA dsr sinting. terus ngga bisa tidur tapi akhirnya tidur.
hai. tadi abis dari bogor ziarah ke makam eyang terus ulangtaunnya eyang daddy yeay. tapi cuman bentar abis itu pulang. terus yaudahkan. ada 2 manusia muncul di rumah saya dan akhirnya main2 gtttt. terus ada bbm dari fa "udah liat mention?" "belum" terus pas liat terbang bentar HAHA daaa. terus krna dia lgi ngecharge jadi chat di fb eh terus pindah ke msn eh terus skrg pindah ke skype. udah gila emg org2 bye <3

22.2.11

My Days

oke gue mau cerita. dari hari jumat-minggu yang sangat menyenangkan membahagiakan dan semuanya pokoknya itu semua dicampur deh h3h3.
18.02.11 hari jumat berarti lari pagi. bangun2 dan kali ini dtgnya ngga mepet loh yeay. terus lari pagi dan nggatau kenapa lari pagi kali ini gue bahagia bgt HAHAHA, penuh ketawa2. terus kan kalo lari pagi biasanya nyanyiin lagu2 gt kan tapi lagu2 labschool gt biasanya tapi berhubung abby ulangtaun jadi kita nyanyi happy birthday buat abby <:D lalu selesai pendinginan dan perang angkatan terus ganti baju terus PA. PA nya ngapain ya gue lupa deh pokoknya disuruh bersih2 lagi padahal minggu kemaren udah -_- then bingnya mr.aji kerja kelompok gitu. gue sekelompok sama dika, zahra,tiara, muthia. bukannya dengerin malah ngomongin sekolah2 gt haduhadu. maaf ya mr.aji :') istirahat tapi gue males turun. jadi gue sm sarah nanya2in ke orangorang ttg sesuatu. terus bk, minggu ini materinya lgi ttg mengenal diri sendiri gituu. abis itu kan disuruh gambar muka sendiri dicetak tapi ngga boleh digambarin. bentuk gue aneh bgt woi HAHAHA. terus moving ke musik! tes nyanyi gitu, terus pas lgi tes tb2 dipanggil karena papa udah jemput. terus pulang ke rumah ganti baju abis itu langsung cabs ke halim. nyampe terus terbang terus yaudah sampe bali. sampe villa mandi dan macem2 terus mama papa ngajak dinner di tigadis! yeay. ngeliat udah hampir jadi seneng banget. terus tiba2 aya bbm ngasih goodnews ttg tartrad gt, ini juga bikin seneng banget. terus makan malemnya adalah menega, omygoddd dari kapan tau udah ngidam ini bangeeet. HAA POKOKNYA SENENG BGT OKE. terus nonton cinta cenatcenut gitu lucu deh hoho, lalu gue ketiduran lalu gue pulang lalu gue tidur lalu gue mimpi lalu gue da.
19.02.11 kan gue tidurnya sama nenek gue kan tapi kita masih mengebo sampe sekitar jam 8. itu ngga kebo ya tapi buat nenek gue udah termasuk. bangun2 langsung naik ke atas buat sarapan. lala dara kyk mau ke greenwater ato apa gitu pkknya kyk waterbom tapi bedaa. terus disuruh milih mau ikut lala dara apa bonyok. gue mau ikut bonyok aja ke tigadis. terus yaudah kan mandi berangkat. sampe sana gue keliling2 lagi kan karena belom liat pas siang. terus om gue ngajak ke rooftop tapi yg bagian kanan belom dikasih tangga jadilah manjat dan sikuku baret grrr. udah terus ketiduran terus yaudah gitu. oiya ada seseorang tiba2 menyapa bbm terus akhirnya jadi sering chat gitu deh hihihi :DDDD
20.02.11 nenek gue bangun jam 5 pagi dan langsung nyalain lampu. bayangkan -_- ngga bisa tidur sama sekali. akhirnya nunggu sampe jam 7 terus naik ke atas. berhubung signal hp jelek jadi pinjem bokap mau buka tl. terus ada konvoi acex labspart, dateng ya semua ke labsky! yeay. terus ngeliat foto2nya pas cfd eh ada orang cool bgt h3h3h3. ngga cool deh kalo cool dia dimasukin kulkas dong oh itu cold ya *jayus gagal. terus syukuran rumah terus nenek gue ketiduran lucu bgt deh HAHAHA. udah terus sorenya pulang, nggatau kenapa kangen banget sm jakartaa! pas udah landing, gila halim sepi bgt bedanya jauuh bgt sm soetta hoho. udah ya :))))
21.02.11 seperti biasa. tidak ada niat yang besar untuk hari senin. masuk dan upacara! yang tugas penerus 4 skypask rapi bangeet barisnya heho. terus abis itu pelajarannya pakucok ulangan bikin puisi tadinya berniat mau nranslate dari lirik lagu luar tapi ngga jadi HAHA, jgn marah ya pak kalo baca :D abis bind bionya miss lesi. disini presentasi, presentasinya udah gue salah ngmg mulu diawalnya terus abis itu tapi lancar yeaay meskipun videonya tiba2 lenyap dari usbnya sarah, yaudah deh sabar aja. abis itu istirahat nggatau kenapa disini badmood bgt tingkat dewa. akhirnya naik ke atas duluan deeh terus mathnya burina ampun bu ngga ngerti himpunan. eh ngerti deng tapi kalo lgi diajarin.disini aci sakit panas dan menjadikan alasan untuk sok2 mau pulang tapi gagal -_- lalu istirahat kedua dan JREEEENG. wih kaget tingkat dewa. sesuatu yang menyenangkan terjadi hehehe. makasih ya coklatnya bagi yg ngerasa ngasih -_- terus heboh deh heboh. lalu solat terus silaaat! haa, muah lopelope. terus pulang terus gitu YEAAAY

15.2.11

SarrUcc's Day!

hai, so today is sarah's birthday yeay. happybirthday to you ({}) mau ceritain prosesnya dulu. pertama adalah tanggal 14 Februari 2011. pulang sekolah gue lia caca nyari supermarket gitu akhirnya ke lotte di gancy. mau beli bahan-bahan buat bikin cupcakes tapi tiba2 lupa bawa resepnya HAHA. kita belanjanya pake feeling B) tapi karena takut akhirnya minta dianterin. nah nungguin resepnya tuh lamaaaa banget. gue caca sm lia sampe keliling dan NYEKER. yeah. karena lia pake sepatu paskib perih jadinya. terus caca nemenin lia. terus akhirnya gue ikutan nyeker. udah muter2 sampe diliatin mbak2. mana bopung bgt teriak2 di dalem. terus duduk sila dibawah milih chocolate blok gitu.... yatuhan. terus pada kebelet pipis akhirnya pipis dulu. pas sampe kamar mandi lia sm caca pipis di tempat anak kecil HAHAHA. yawlo terus pas lgi pipis malah teriak2 di dalem. pas balik lgi ke lotte resepnya udah ada dan salah -_- yaudah akhirnya kita pulang karena capek. terus sampe rumah langsung bikin, heboooh bgt. kan coklat bloknya udah dipanasin gitu kanjadi cair. terus ditaro di wastafel gt sm mbak gue. eh lia cuci tangan jadi kena air gitu ~.~ itu udah teriak2 semuanya. terus rebutan ngemixer adonannya. terus udah kan akhirnya dipindah2in gitu. sambil nunggu cupcakesnya di oven tadinya mau bikin brownies tapi nggajadi. terus lia pulang. gue sm caca masih mau bikin fondant sm garnish tapi susaah bgt. terus udah jadi tapi kecairan....kiss. karena udah capek yaudah mana ngga ngembang lgi cupcakesnya, sedih. terus kan udah selesai gue sm caca ke parish dulu mau beli kuenya. pas sampe sana milih kue terus kita ngehias. sebenernya caca yg ngehias sih soalnya gue ngga bisa. terus pulang ke rumah terus caca jg pulang. nah now is the D day, 15 Februari 2011. kebangun jam 5 terus ngga bisa tidur lagi. tapi jam stngh 7 ngantuk jadi tidur lgi. eh jam 7 lewat dibangunin mbak gue. terus kan janjinya ngumpul di labsky jam setengah 8. tapi jam segitu gue baru bangun :') akhirnya langsung mandi. pas mau berangkat ternya cupcakesnya beku HAHAHA. astaghfirullah. yaudah bodo terus ke labsky dtgnya bareng sm lia ke dalem ada kinar, caca sama pakgino. terus karena bosen akhirnya ke circle K. pas otw sana ketemu ucup yaudah ucup jb. terus sampe c.k. pada sarapan gitu. pas lagi sarapan fira sm bbrp anak alix dtg. ngga lama stlh itu kita balik lgi ke labsky eh tb2 kawat behel gue bengkok....masyatuhan sakitnya, oke udah. sampe labsky ada dp sm ifal mau ngerjain bio terus akhirnya mrka ikut ke sarah bntr. pas sampe rumah sarah tadinya udah turun terus sm tara disuruh masuk lagi yaudah. terus ngga lama alma, adenya sar keluar nyuruh msk gt2. yaudah masuk. pas masuk ke rumah sarah pas bgt sarah abis turun pake bajuna rapi gt katanya nykpnya blg "pake baju rapi gih mau nyari makanan" terus kita ngasih scrapbooknya sm kuenya ditiup. abis potong2 kue gt tb2 abby sm bbrp anak cowo alix dtg. tapi mrka diluar oke. terus akhirnya kita keluar main2. sarah main roller, ifal main waveboard, caca main sesuatu apa namanya lupa. eh terus tiba2 mereka bertiga ilang -___- terus muter2 yaudah akhirnya ketemu. abis itu papanya sar ngajak lunch di gancy. tapi karena gue ngga bisa jdi gue plg. terus lia jg plg. pkknya seru sekali yeay <3>

5.2.11

5 February 2011

HAPPY BIRTHDAY DHILA PRAMANA!!!!!!!! :DDDD oke jadi gue pagi-pagi ngga bisa tidur pas subuh2 gttt. terus lama2 gue tepar sampe jam setengah 8. tapi mbak gue udah baweeeel bgt bangunin dia pikir gue kesana mau ngapain gitu. mandi sarapan terus mandi terus langsung ciao ke labsky. kan gue janjian sm caca kan kita niatnya mau surprise-in dp tapi pada ngumpul di labsky dulu sekalian jemput yg anak bola. caca nanya "lo udah sampe mana" "lgi di atm bntr *pdhl msh di rumah" terus pas baru otw caca nanya lagi "lo dmn?" "supir gue nyetirnya lama bgt. eh sbnrnya gue boong gue baru mau ke atm" HAHAHA. aci boong paling keren. ketemu caca abis terus kita ke plaza. di plaza ramee bgt karena lgi ada skybattle. pas sampe anak bola masih main kesel nggasih, terus akhirnya nyamperin ifal dzikra ucup kelle. nanya mereka ikut ke rmh gue apa ngga bla222. terus kanmsh lama akhirnya beli kue dulu. tadinya mau ke parish tapi kyk lgi tutup sementara apa gmn gitu. akhirnya gue sm caca ke harvest beli kue. disitu janjian sama davy terus balik lgi deh ke labsky. pas otw labsky gue sm caca udah panik karena kata rifky udah pada balik sedangkan katapandu belom. panik kan lo >:0 pas sampe labsky ternyata masih ada, thanksgod. lsg ke plaza dan formasinya masih sama -_- terus nanya2 lagi pada ikut apa ngga. terus malif kyknya lgi pms deh marah-marah mulu. awalnya ifal ngga bisa. terus awalnya lgi ucup nggabisa terus akhirnya bisa. tapi kelle yg awalnya bisa jadi nggabisa. dzikra bisa tapi kalo nggajadi bikin display sdngkn nungguin yg paskib. yaudah bosen2 gt kan akhirnya ngebacot2 maksa2 -_- yg cowoketergantungan bgt kyk misalnya "ifal mau kalo ada dzikra. djulian mau kalo ada ifal. ucup males kalo rame" yaudah akhirnya udh capekdan udah mau jam 11 jadi gue caca sule abim davy balik ke rumah. disini makan2 terus ngobrol2 tiba2 aya bbm dia sm dp udah otw rumah,sheez. akhirnya lsg lari ke rumah 7. sedetik kemudia dp aya dateng tapi surprisenya gagal karena barrie menghilang ngga muncul. terus gue balik ke rmh nemenin aya ganti baju eh pas balik ada ifal ucup dzikra djulian. yaudah akhirnya turun. terus asa sama rama jg dateng. terus kan main2 emg semua org udh gila ya. abim bopuuuung bgt. trs dzikra sm ifal treadmill sampe speed 15, otis kan. terus djulian sm sule ketimpa barble yg 90 kg gitu HAHAHA. terus abis itu makan kan. disini lawak bgt. kan ucup ditelfonin mulu. terus kulit ayamnya diambil sm sule ifal, pas balik2 ucup ngmg "kok ayam gue botak" aduh hrs denger suaranya. terus kan pada main2 lgi, pada boxing tapi ujung2nya malah nggatau ngapain -_- terus kan udah capek akhirnya kita duduk2 di deket tempat boxing. terus ifal berantem sm dhega HAHAHA gila emg. mana djulian manas2in dhega mulu lagi. si dzikra antara ketawa tapi jg menghasut. sule cuman sibuk ngata2in. gue udah capek tepar pusing akhirnya tiduran2 aja sama asa. aya sm abim lgi membicarakan sesuatu. terus keluarga harrypotter foto keluarga!! ifal as my mom, aya as my twin, dzikra as my dad. manggil mrka berdua doang heboooh bgt. terus yaudah kan main2 terus akhirnya mrka plg deh hfff. terus tiba2 farah fya syav dtg! kita nonton the craft tapi ditengah2 pada laper terus akhirnya pada ke sleven terus pada ngga ikut. nah pas mrka nyampe gue lgi di bawah nonton drumline. asli filmnya keren bgt. syav pas nonton suka tb2 tepuk tangan -_- gue ngga tau apa yg terjadi tb2 caca fya ketawa gedeee bgt. abis itu pkknya ruangtamu udah super berantakan akhirnya kita ke atas nonton mean girl. terus gue ketiduran,krik. terus fya caca bikin popcorn gosong tapi malah enak bgttt. kita abis itu nntn shall we dance terus krna bosen jadi gue fya caca beli nasgor terus makan. terus mrka baru aja pulang. thanks for today kalian semua, love u to the fullest :*

blognya caca

hai lupa yg post nggatau yg mana. blognya caca itu www.salsabilanisrina.blogspot.com hore oke

3.2.11

kelompok 2, aku padamu.

kamis, libur. happy chinese new year for those who celebrate it yay! terus gue pagi2 latian volley sm bokap akibat remed itu eh terus skrg tangan kanan gue jadi merah2 gitu sakiiiit bgt mirip memar. terus udah kan capek gue tiduran sambil nntn the sound of music. ngga pernah bosen ya kalo nonton film ini meskipun agak kelamaan filmnya tapi seru bangeeet. terus tb2 mama nyuruh mandi karena mau makan siang. yaudah gue mandi terus siap2 berangkat ke gancy tapi lupa makan apa. chinese resto gt. tante ayu's birthday lunch sm cye gitu. tapi karena jam 2 gue harus bikin display jadi pulang duluan. terus kita kelompok 2 semuanya ngumpul ada aci, tiara, dhea, cynthia, tisa, raffar, adji awalnya sih masih serius-serius gitu belom ada gangguan jiwa. tapi dari awal aja pikiran kita udah ke makanan mulu jadi gimana ya. terus ditengah2 ngerjain pada bosen akhirnya pada buka youtube. aduh ini disini pada buka video lagu2 lama gitu mau ngakak ngeliatnya. terus kyk ada lagu gitu yg katanyabisa mematikan tapi gue lupa judulnya apa. disini udah pada parno semua gtu takut mati HAHAHA. tapi aci ngga dong aci keren. terus abis itu kita buka lagu2 lama lagi kan. videoclipnya lucu2 bgt woi buka deh. pasti identik dengan bibir yg sangaaaat merah. tapi seharian ini gue pusing bgt jadi gue cuman tepar aja sama bantuin tapi kalo nganggur gue tiduran. terus abis itu udah kan ya udah mulai sepi. tinggal sm dhe cynthia adji raffar. aduh disini gila bgt kan tisa mau plg terus raffar ngmg "lo kok pake kerudung ngga solat sih. adji aja yg nggapake solat" HAHAHA. terus adalagi kan ada meja pijit gt kan raffar nanya gini ke lala "eh ini apaansih" "itu meja pijit" "aduh jawabnya aku, kamu, apa saya ya" terus yg lain pada nyuruh pake saya aja terus raffar jawab "ooh saya pikir ini bantal"....... terus raffar nemuin bolpen lgi aduh tapi ini lebih aneh r:eh ini apaansih *mau diisep* lala: itu kan punyaku itu bolpen r:ooh aku pikir ini yg bisa ditiup gitu yaudah nih punya kamu. (baca: pingin cepet mati tapi salahgaul)da. terus yg terakhir raffar sm adji kan mau pulang terus raffar ada telfon dari nyokapnya dia ngmg gini. r:halo *ke nyokapnya* eh gue pulang dulu ya. dengan keadaan mulut mengarah ke telfon HAHAHAHAHAHAHA. aduh ngingetnya ngakak bgt pasti menurut lo nggalucu okedeh ya dadah

seneng

halo aku seneng sekali. jadi mau cerita dari rabu kemaren ya. kan rabu tuh tugasnya banyaaaaak bgt. tapi ngga ada yg gue sentuh sama sekali. geografi ulangan, malemnya cuman baca sekilas ngga ada hasrat belajar sama sekali. terus abis itu ekonomi ngga ada apa2 tapi paktaufik nyetel lagu wedding bell nya depapepe, galau tingkat dewa. terus abis itu sejarah ada pr, belom ngerjain juga -_- terus istirahat english. nah ini giliran kelompok gue speaking test masak gt kan. kelompok gue bikin omelette tapi kompornya gede spatulanya gede pan nya kecil HAHAHA. aduh mau ketawa kalo ngeliatnya. terus pas masaknya heboh abis yg dari masukin garem gt2. terus kan bikin omelette gagal. tapi telornya masih ada sisa yaudah akhirnya bikin lgi eh yg kedua berhasil dan enak HORE /m/ terus solat dan sr. gila ya sr gue blm bikin sketch buat lukisannya sama sekali tapi sm pakasril disuruh selese hari itu juga akhirnya ngebut dibantuin lia jadinya bisa deh yaaay. terus kj ngga ada buelin akhirnya ke plaza. kamis ada apa ya. oiya bio ngga ada apa2 tik test! tapi gue amnesia gitu jadi yaudahlah ya. math burina belajar2 gitu terus aci jadi rajin jadi aci menyimak dengan sangat baik. terakhir agama mengumpulkan si pr yg 112 itu dan kyknya banyak yg salah karena kependekan :0 maafkan daku. jumat lari pagi!!! yeaaa. nggatau kenapa lari pagi kali ini tuh capeeeek bgt paru2 gue super sakit. terus pas abis pendinginan kakak2 angkatan 9 sama aksel 1 kyk disuruh nunjukin hasil selama bimensi terus mereka nyanyiin lagu2nya gitu, seru bangetkyknyaaa. pingin s: s: s: terus tadinya mau perang angkatan tapi karena kakak angktn 8 ngga ada sm kakak angktn 9 nya ada pertemuan gitu jadi tinggal angktn gue doang. tadinya mau perang kelas eh akhirnya murid lawan guru. seruuuu banget pakucok jadi kipper aduh lucu. terus pakadi jatoh2 mulu gitu ada pakcep pakbambang paktri pakhari pakimanpkknya seruuuu banget. terus ada view!!! wiwiwi terus ganti baju nyelesein presentasi buat speaking test mr.J eh tapi harus plg karena saya pergi. hari senin, ada apa ya. ulangan bio terus ada anak studex di kelas dari 19 namanya tasya anaknya lucuuuu banget imut2 gitu. oiya pas ulangan bio udah panik2 gitu ternyata ngga begitu susaaah yay :D abis itu math burina ngga ngapa2in cuman dikasih pr tapi gue lupa, terus fisika latian soal aci bisa menjawab loh, serius pelajaran fisika semester 2 ngga ada yg masuk ke otak gue. terus silat tiba2 test padahal minggu lalu gue ngga ikutan panik stngh mati terus yaudahdeh test tapi kyknya nilai gue jelek. terus pulangnya ke sushi-ya sm caca sarah nadhia. rekor tersebentar makan disini cuman 10 menit. terus kan pas slse gue mau ke gramed sm sarah. caca nadhia lgi beli baskin tapi caca salah denger dia dengernya gue ke famousamos. terus akhirnya kita ber4 pisah dan ILAAANG!! gue sm sarah udah panik bgt nyari mana caca ngga bawa hp gue nggatau esianya nadhia. terus pas udah muter2 nyari ternyata caca sm nadhia udh di labsky. mrka pikir gue ninggalin padahal ngga. mrka lari dari gancy ke labsky HAHAHA aduh. ke labsky ketemu davy, disini dia udah marah2 karena gue kelamaan. tapi masuk dulu ktmu caca nadhia heboh di hall sambil liat yg basket. terus davy kan nggamau masuk akhirnya caca yg manggil gt terus caca marah2 di dalem sm davy, mau ngakak ngingetnya. selasa, udah pada ngira bakal ulangan kn ternyata gak. terus or test volley tapi gue remed :00 terus krn gue stress ada bolanya dzkr udh kempes terus gue jadiin mahkota gue sebagai ratu jamur hore. terus math pakcep gakadapa2 sama budita ini seru. kyk ngobrol2 gt terus caca curcol ke budita penting nggasih penting kan ya terus tb2 gitu yaudah nggatau, rabu, sbnrnya males karena ada ulangan eko sm kj. geo ngga ada apa2, eko nggajadi ulangan!!! hamdallah. sejarah cuman nonton terus dibikin resensinya gt tapi panjaaang bgt sampe pegel. terus english ngga ngapa2in cuman bikin2 gitu kan terus miss tami buka youtube tapi lagu anak2 tapi sama senna diganti jadi lagunya gayus HAHAHA, terus sr bikin tumpukan warna pusing deh ngga ngerti tapi seruuu terus kj gue pikir bakal susah ternyata tidaak ha terharu :') terus plgnya ke ao6 sm caca tapi pake acara nyasar.... lucunya hore udah ya kiss

25.1.11

January II.

hari selasa ada apa ya. oiya ada anak masjid!! yang terdiri dari aya sarah dp aci rifky rehot ifal dzikra qelle jek. apa itu anak masjid? jadi dari hari senin sampe selasa kita tuh bareng mrka mulu soalnya gue aya sarah dp lagi pingin ke masjid duluan terus tb2 pas hari selasa mrka yg cowo lgi sok2 harpot gt HAHAHA. terus pkknya tb2 ifal ngajak dzikra nonton terus mrka ngomongnya sok bing2 gt haduuu. terus dari hari senin jg kita keluarnya juga duluan dan ktmu mrka pas lagi make sepatu -_-emg bener2 anak masjid. hari rabu ada apa ya, males nginget pkknya bljr seperti biasa tapi nggatau lgi kesambet gledek apa gue pingin bgt pelajaran art gt2 ngecattt. terus kan gue udh slse jadi main2 gt terus bantuin rifky ngecat eh tb2 airnya tumpah kena lukisannya dzikra s: s: terus heboh ngga ada tissue. caca bantuin abby tapi lukisannya abby tb2 dicoret2 sama julian, aduh kalo inget itu lawak. mana gue salah ngecat lagi rifky mau sok2 pake effect gt lukisannya ada putihnya tapi gue cat item semua -_- terus pas kj rifky blg katanya mau lanjutin harpotnya maka jadinya gue sm aya anaknya dzikra ifal, sarah dp anaknya rifky rehot terus qelle jek jadi omnya. hore anak masjid family ^^terus kan lgi pada di lapangan gt tapi ini gue lupa kapan terus gue aya kalvi lgi ngmg2 gitu kan ada kucing terus gue pusing kan aya kalvi debat terus tb2 gue kasih nama kucingnya aykalvi HAHAHA #curcol oke. hai kamis nicc kamis nothing special cuman ada pr agama nyari 112 kata!!! astagah gue blm nyentuh pr agama sama sekali lagi buida jahat bgt yanggadeng bu mwwah:* aduh gmn caranya ya males bgt tapi s: s: terus ada apalagi ya aduh amnesia kyknya ngga ada apa2 deh. TGIF, lari pagi! yay! pake kaos kelas loh, kaos kelas gue warnanya ijo tadinyamau turqoisee tapi mas2nya salah beli bahan eh apa bahannya ngga ada gitu. terus yaudah lari2 perang angkatan sambil ujan2an -___- main dodge ball pi7Bull menang loh tapi blagu bgt woi HAHAHA masa pas bolanya dipegang kelas gue semua malah pada duduk2 gitu dilapangan semuanya lagi gimana pada ngga kesel. terus udah kan balik ke homebase masing2 ganti baju lalalala terus pelajaran bing listening test gt kan oke2 terus bk gue nggatau pas ini ngapain oiya tau jadi kyk nulis ttg sahabat2 gitudeeeh, abis itu musik sm pakahong kelas gue rusuuuuh bgt sampe pakahong capek.terus udah kan akhirnya pada request lagu as always. terus pkknya yg gue inget nothing's gonna change my love for you aduh jadi inget seseorang gakdeng terus nyanyi2 gitulah ya. terus takkan terganti!!! oenyoe gara2 fairhan nih jadi suka bgt sm lagu ini heho enak loh lagunya dengerin deh pada nyanyi lalala gt. terus udah kan bubar sampe bawah gue sm aya nyamperin dzikraifal terus mrka ngga ngakuin kita anak sedih ya :"( katanya dzikra ifal belom nikah jadi gt HAHAHA. terus apalagi ya kok gue lupa oiya gue pulangdeh sama caca terus kita ke mestik beli2 sesuatu heboh bgt gara2 ujan -_- terus ke dokter gt2. sabtu masuk loh wawancara tante memes terus yaudah wawancara2 gt kan. terus yaudah wawancara2 gt eh pasnpulang salah jalan kena macet -_- akhirnya bosen di mobil sm tiara dhea cynthia raffar adji sbnrnya sm tisa tapi tisa plg duluan terus kamus pi7bull banyakk bgt tapi yg paling sering gini "pi7bull kalah:oo tidak bisa pi7bull seri: boHong(h nya diteken gt) pi7bull menang:owyeah" aduh terus ada banyak deh kyk yg "he eh, gila lo semua" danlain2 aduhaduh terus banyak tapi capek. terus mau belajar geo jg jadi byebye <3>

January.

hai!! skrg udah tgl 24 january 2011 dan baaaaaanyak bgt kejadian2 gt. aduh tapi gue lupa. pokoknya hari pertama sekolah kita upacara2 gt kan kyk biasanya. aduh lupa sumpe yg gue inget dari minggu kemaren. eh nggadeng dari tgl 14angt. jadi jumat itu opening carousel gt kan acara 19 terus ceritanya labsky mau main gitu. yaudahlah akhirnya kesana eh pas nyampe nggaboleh masuk... sedih nggasih akhirnya nunggu di luar sama lia syav caca sarah dp terus ada bbrp anak alpus. terus pas di luar nemu anak ganteng HAHAHAHA terus sarah kenal semuanya :3 oke da. terus besoknya labsky bola main gue nonton lagi sm syav, kan dari rumah gue ke 19 deket bgt kan akhirnya jalan kaki. eh tapi kita baru berangkat jam stngh 6 padahal mrka mulai main jam 5 terus gue sm syav memperkirakan kalo futsal bakal lama kan eh ternyata, pas baru masuk tb2 papasan mereka keluar....gondok tingkat dewa. terus abis itu pulang kan malemnya dijemput kadinda sm bangikbal mau nginep di rt gttt. cuman gara2 kita lewat tanah kusir selama diperjalanan kan ngotakngatik itouch nya bangikbal terus pas lgi macet2nya tiba2 kadinda nyetel sm*sh :00000 langsung membangkitkan semangat. tapi kita ngga langsung ke rt jemput masfarraz masfarkhan dulu terus mau jemput masagie eh pas kesana yg dirumah adanya bangarmand terus abis itu cao ke alsut, eh tiba2 bunda sm uwa nyusul yaudahlahya terus kan biasanya di alsut kyk ada band live gt kan terus uwa tb2 teriak "eh ini ada yg mau nyanyi namanya dinda" HAHA aduh malu bgt itu terus kita foto2. kita plgnya misah niatnya mau ke ugd tapi udah teler. terus akhirnya balik kan tapi mampir ke mcd sekbil dulu mau beli mcflurry sm mau ktmu fairhan. eh pas udah nyampe nggajadi turun gara2 takut. oke terus senin. senin berjalan lancar damai dan tentram pulangnya ke sushi-ya sm caca dp sarah lia tapi disana ktmu vasya rania dan tb2 vanya nyusul tapi mrka bertiga ngga gabung. terus abis itu kan kita makan2 sumpah caca BOPUUUUUUUNG bgt. pkknya ngga abis2nya ketawa pas disitu kalo mau ceritanya kyk gmn buka aja blognya caca, saya males ngetik #curcol. pkknya pas itu kyknya urat malunya udah pada putus semua kyknya. udah ngebopung ngalay lengkap deh.terus kan ceritanya mau pipis eh tiba2 pas gue pipis mrka lari2 keluar ceritanya mau ngagetin HAHAHA bopung kan. terus pas mau balik ktmu indirama makin sweet ajadeeh :333 lanjut ke post yg satu lagi ya oke, kyk ada yg peduli aja 0.0

heho

hai, hari ini mau ngepost banyak bgt. abis bingung mau ngebacot dimana #curcol jadi gitu oke

2.1.11

hello mr.2011 ;)

udah 2011 loh. skrg gue mau cerita apa yang terjadi pas newyear dan di awal 2011. tanggal 31 gue bangun seperti biasa abis itu mager2an terus sama nyokap diajak ke salon katanya buat ntar malem. eh pas sampe salon gue disuruh potong rambut :( sedih ya. terus yaudah pulang. karena ngga ada kerjaan gue tidur siang eh tapi nggabisa yaudah gue merem2 doang tapi jadinya pusing. jam stngh 6 turun ke bawah udah penuh sm karpet terus udah mulai banyak tamu yang dtg. akhirnya karena males gue naik ke atas. abis itu gue mandi terus gt. kan tradisi di rumah gue itu kalo taun baru ngaji ngekhatamin quran. tapi rame2 gitu deh pkknya alqurannya tiap 1 juz 1 alquran ngga ngerti. acara itu mulai jam 8, tapi gue baru turun jam stngh 9.... karena masih sepi jadi gue ke atas lagi main2. terus turun udah mulai rame terus yaudah gitu terus sampe acara selese jam 10an terus masuk kamar, new year gak ngapa2in sangat sedih, gue jam stngh 12 udah tidur karena kesel.
Besoknya ada pengajian lagi di masjid sebelah rumah gue, haulnya kakek gue gt deh jadi dia meninggal udah 16 taun yang lalu gitu. acara mulai jam 10 gue baru bangun jam 8. pas bangun di rumah ngga ada orang yaudah gue keluar eh ada dara sm mbaknya lgi sarapan yaudah gue jb. terus buat makanan supir2 sm satpam2 nanti ada hokben nyelot satudeeh. terus sarapan bersama para supir, satpam, dan kucing YAY -_-. eh tiba2 ada tukang jamu lewat gue disuruh minum jamu coba sm mbaknya dara, heboh ya. oke terus mandi nyetor muka ke masjid balik ke rumah lalalala. terus nginep di rumah tandjoeng. pas otw sana gue sama uwa nana, bunda, akis, kadinda. pas di tol nama mas2nya zainal terus bunda tb2 ngmg "hai zainal" HAHAHA. oke da. nyampe sana niatnya mau ke alam sutra, tapi nggajadi gr2 pada males.terus malemnya udah kan gue tepar. tapi kehidupan gue rusuh bgt kyknya udah urusannya farah terus caca yang obsesi2an. oiya gue sm caca sm syav menghayal loh kmrn. pokoknya gitu liat aja di timeline twitter gue -_- terus tidur bangun males mandi. eh tiba2 mati lampu terus uwa nana blg gini ke satpam "mati lampu cooy, mati lampu coy" hadu s: udah ya nggajelas ya dadaaa. HAPPY NEW YEAR 2011 <:D