tadi malem kan malem minggu kan? harusnya kan orangorang pergi gitu ya jalan sama tementemennya ato kluar gt bareng kluarganya. gue boroboro malah ngerjain pr ips dan matematikaku tercinta MUAH. awalnya kan tadina gue mau jalan tuh ke ps eh nggajadi garagara si upacara itu. upacaranya menguntungkan sih HIHI trus abis itu, gue ada rencana emang mau ngerjain pr ips. disuruh bikin peta aussie. supaya hasilnya bagus (ea gaya gua) akhirnya gue kotakotakin dulu atlas nya. abis itu kotakotakin buku gambar. oke gue tau ini nggapenting kyk orang kurang kerjaan kan? iya. trus abis itu kasih huruf and then angkangka lalalala. trus gue gambar sampe pusing nguinguing. abis kan harus ngikutin skalanya gitu ya. dan udah jadi setengah. menerima kenyataan bahwa peta gue kekecilan hm gut. gmn dong mau dibenerin jg udah telat masa gue apusapus lgi hh. yasudah saya lanjutkan pr ips ku tercinta itu. pas udah slse gue kan msh pnya pr math. akhirnya gue minta tolong mbapinah buat ngewarnain peta nya hihi thanks mba. trus gue mulai bersintingsinting ria wit mailopelimatematikaw. jadi gue tuh harus bikin gambar bangun ruang dikasih tau rumus masukin angka deelel. pake paint abis itu gue pindahin ke words gitugitu mulu kyk orang gila. akhirnya gue udah capek. tinggal 2 bangun datar lagi. gue udah capek banget yaudah akhirnya gue tinggal. trus gue olol chat sama suamiku tercinta HAHAHA nda muah. eh tapi nda malah ketiduran. yaudah akhirnya gue mainmain aja abis itu karna besok harus bangun pagi. hoaaaaam aku tidurrrrrrrr. begitulah cerita maleminggu ku kali ini yang dilewati untuk membuat pr ips dan matematika :) udah ya gue mau nonton dulu byeeeee muaaaah
14.11.09
lost contact :'(
jadi kmrn gue kan chat sm ferro gtu kan. tapi gue tidur siang dulu yg kyk blog gue sblmnya itu. trus udah kan sisanya chathchat gt. jam 6 dia main airsoft. yaudah lah ya gue okeokein aja. trus babaybabay gt. EH NGGA BALIKBALIK. sampe jam 10 kan gue baru nyadar dia nggabalikbalik gue sapasapa nggadibales2 kan gue udh kesel yaudah akhirnya gue diemin aja. and then sampe jam 12 blm dibls jg akhirnya gue tidur deh. eh ngga deng gue tidurnya jam 1 hm lanjut. trus pagipagi bangun belom-dibales-lagi yaudah twitter gue isinya yaa gitugitu aja. nggasih isinya gue nyarinyari ferro wkwkwk. gue udah kyk nyari apaan aja. trus tautau nda nyuruh gue nyapa dia di bbm ato msn. yaudah deh gue milihnya bbm aja. trus ada copyconvdari ferro. bb nya kebawa sama sulthan, hm gutjob fer. yaudah trus gue ol msn daaaaaaaaaan ternyata wlm gue error fak. gue udah keselkesel aja. giliran minjem bb kay dia off. aduh apadeh ya. aaah sampe skrng blm chat sama sekali. ayodong cepetan besok pingin ketemu ferroooo :'(
upacara kalibata
hm oke jadi hari ini hari sabtu gtu ya tapi gue malah disuruh upacara hh. jadi tadi pagi dibangunin pagipagi bangettt trus abis itu gue sarapan. dibikinin miegoreng sama mbapinah. yaudah gue sarapan dalam waktu 7 menit HAHA. terus makan vitamin. sama balesbalesin mention di twitter. and then karna udah jam 6 kurang akhirnya gue mandi. abis mandi pake baju batik nyisir pake minyak wangi pake kaos kaki tinggal pake sepatu. tapi sepatu gue lenyap nggatau kemana. di rak sepatu dpn kmr nggada. rak spatu ada gue nggada. rak spatu bawah nggada. dan akhirnya ada dikamar bokap -_- gut. garagara spatu tuh gue telat. trus gue otw cuman sama paktri pakjamin, sambil bbman sama alya. terus tuh ternyata di parkiran dalem lagi ada pelepasan haji yaudah akhirnya gue kluar lagi. trus lewat basement langsung ke atas dan udah rame hh. trus ngumpul2 ikrar diceramahin blablabla. trus jalan deh. rania adilla ranie ditinggal karna telat. yaudah lah ya trus sampe sana seragam alpus doang yang ngejreng sendiri warna ijo gt. yang lainnya baju merah putih ato ngga pkknya ada warna putih nya gt deh. trus kan baris lalala upacara. gue sebelahnya sama rinda. kan udah ngedumel keselkesel gitu. eh ada bonusnya ada moreno sama ananda beeh ganteng bngt subhanallah. trus upacara selesai cuman skitar 20 menitan gtu kan. trus kita kyk masuk keruangan apaa gt namanya. disana tuh kyk ceritacerita gt deh. disana skitar 3 jam. dari pidato-puisi-nyanyi-makansiang-ceritacerita deelel. pas nyanyi lagu nya bagus banget judulnya bintangku. lalala tu lagu diulang 3 kali gt kan. gue pikir tuh kita cuman diruangan itu doang. eh ternyata engga. abis itu tebar bunga tapi cuman bentar. trus pas tebar bunga ada kejadian kyk gni
gue: *bacabacain nama orang*
pakahmad: hush nggaboleh itu melemahkan daya fikir
farah: yah pak daritadi saya bacabca mulu
quinshadhila: *masih bacabaca*
yaa terus gitu deh. abis itu kyk ke tempat fotofotnya gt. and then balik ke bus. disni-gue-kesel-banget-sumpah. gue udah marahmarah aja bawaannya. trus pas di bus ferro beliin minum gue malah nggamau haha gutjob danas. udah kan trus pas otw alpus gue ngedumel aja kyk gila. trus farah gnti baju kan pada triaktriak gt soalnya pakahmad mau lewat. tapi akhirnya slse juga. trus gue kn ngegeplak di pahanya alya masa sama rinda dikira pingsan wkwkwk. pkknya di bus gila deh pas pulang. trus tiap ada cwek yang megang baju dikit sama noval dikira mau ganti baju. trus udah sampe alpus. gue pulang. nyampe rumah jam 12. langsung ganti baju danm tidurrrrrrrrrrrrrrrrrr. baru bangun sekarang loh :))))))) udah ya gue kyknya bentar lagi mau les ngaji byebye
13.11.09
dito ngamuk
jadi tadi pagi kan kyk pelajaran musik gt trus abis itu awalnya sih ngga ada apapa. trus tautau ada keributan gt ditempat cwokcwok ...... dan you know what? DITO NGAMUK berantem gt sama yazri noval roykhan tapi nggatau mana yang salah jadi ya kan awalnya gpp pada tenang tuh tp mrka udh bnran ngamuk yaudah akhirnya gue turun disuruh manggil buwiwi. bgtu gue panggil buwiwi langsung keatas. tapi nggamasuk ke ruang musik cuman yang tadi ada masalah aja disuruh kluar. blablabla abis itu roykhan udh balik dan membawa kabar yang besok ikut upacara disuruh kebawah.
WISATA ZIARAH KE MAKAN PAHLAWAN! gue males banget coy sebenernya besok cuman gue ogahogahan. mana tadi kan kyk gr nggapenting gt kan. barisberbaris. istirahat di tempat nya lama banget kerjaannya paksarimin wkwk tp gpp sih luculucu. and then abis itu kan akhirnya gue gerakgerak yaudah deh tuh. abis itu giliran bu yaya yg ngmg enak deh kita boleh duduk wekekek makasih buyaya. eh gue nggajadi males deng ada ferro nya sih HIHIHI trs abis upacara mau ngibrit ke ps nntn 2012 WOHOOOOO. and then masuk kelas math! agak telat gt gue cuman sempet sama ngerjain lk dan slse hehe tapi nggatau deh bener smua apa ngga
and then b.ing disuruh ngerjain blablabala andthen alquran tumben nih seru cuman 1 jam doang huehehehe cuman baca almaidah ayat 3 gtu deh. trus abis itu b,ind jg cuman sejam ngerjain lk DAFTAR WIRAYAT HIDUP
virusvirusan!
sebenernya kejadian ini udah lama cuman gue mau cerita aja ya oke. ini udah gue ceritain di blog yang sebelumnya yang tentang virus ABAL buatan gue astari dan dyla. yang menggunakan nada NGGALAH nya ferro wkwkw. ini gabungangabungan gitu deh, trus abis itu ada lagi virus lsm dari siapa ya oya dari alya gue dikasih tau cindy sama dhila kalo nggasalah gue juga lupa biasa gitu porgetporget. oke lanjut terus kan gue kyk mainmain biasa gitu lah. sampe rumah gue ngetweet ABAL ABAL ABAL DAN ABAL wkwkwk. trus kalo virus yang kemaren adalah virus PRET! gue udah cerita kan kemaren yang garagara bp, kyk katakata keberuntungan gt deh. supaya menang gtu kan dan akhirnya kelompok gue yang menang beda skorenya setengah! wohoooo dengan kecurangan2 yang sangat banyak. awalnya gue kan sendiri gt lawan farania. cuman garagara nggadil akhirnya gambreng. dan akhirnya gue sama farah, yuyup. trus gue kyk kurang lengkap gt jadi dapet setengah deh. udah ya mau bikin blog yang lain bye!
12.11.09
Lenggang nyai dan PRET!
kan jadi hari ini hm biasa aja sih ya nggada yang special. pelajaran pertama mr.hendra. trus bufia abis itu istirahat nggada bunung ngerjain lk b.ind trus agama hafalanhafalan gt deh. abis itu sholat. trus kan udah ips bahasbahas gt deh. trus pulang dan EKSKUL! ekskul kita kyk buat persiapan openhouse gt. kita nyari lenggang nyai LAGI -_- saya bosaaaaaaaaaaaaaaaaan huh. abis itu nggatau kenapa gue suka banget sama yang sekarang. tapi gue bt soalnya si raniandianindra pake acara mengundurkan diri padahal kan baguss wekekek. trus pas gue latian lenggang nyai samannya lagi seru banget yaudah akhirnya ntr akan diadakan latian tambahan.
PRET! jadi tadi kan bp trus kyk kuiskuis gitu kan garagara ngebosenin ada penggantinya kalilik namanya kautari. and idontknow lah. trus kyk gilagila gitu deh gurunya asik katakata keberuntungan adalh pret dan membuat kita menjadi menang wkwkwkwk. trus jdi ngmgngmg pratpretpratpret garagara si perth wkwkwk. trus kita kyk asalasalan gt. pkknya ASIK WOHOOO HIDUP PRET!
udah ya mau makan bubur byebye
capung
jadi tadi bk main capungcapung gtu. gue jadi ekor terus kyk larilari gitu deh eh my rok is melorot dan akhirnya dibenerin sama buwilda. trus gue jdi ekor dua kali gitu kan capek banget gt gue sampe larilari kyk orang gila HUHUHUH gue sekelompok sama fitri nisa nabnab
rodakelindes --> rondes
jadi kemaren tuh kelas gue kan olahraga. jadi pertama pagipagi dateng trus hafalanhafalan lalalala masuk plajaran art. bikin gambar yang temanya jepang gitu deh. tapi gue lupa jepang apa cina -_- oke forget. hm terus abis itu kan agak lama gue digambarin bu ve deh hihi. trus kan udah abis jadinya gue cuman gambar doang warnainnya dilanjutin minggu depan. abis itu turun pelajarannya bu rina. ngebahas tntg kartu merah gitu. dan gue baru nyadar kartu merah gue buat syarat uprak 2 tinggal 1 surat lagi YEAY yaitu alfajr oke gue tau itu panjang bgt makanya gue stress. and then olahraga tumben nih gue demen. ngga senengseneng juga sih biasa aja. jadi kan istirahat ganti baju baris. dan ke lantai 8
hm abis itu pemanasan gitu kan. seperti biasa yang cwekcwek nggada yang niat eh ada deng. udah gitu ada komposisi sejati wakakak. yaitu baris cwek yang paling blakang pasti pada niat olahraga smua yang di depan ngga. trus kan balik badan jadinya cwek duluan kan lari. soalnya abis pemanasan lari gitu deh. di depan isinya adilla astari dkk. dan di belakang ada saya namira lola dan kawankawan yang pasti malah jalan HAHAHA. oke abis itu pembagian kelompok. gue di kelompok nya tari bareng orangorang yang sehati dengan ku :) eh ngga juga deng ada yang niat juga. pas digabung sama yang cwok sekelompok sama ferro WOHOOO trus udah kan yang pertama gue nggabisa eh sebenernya bisasih. cuman pas abis mukul gue malah jalan jadinya out deh., trus gue kan keselkesel gt kan akhirnya gue tengkurep hh. abis itu kyk ngejagajaga gitu seru deh sama astari dyla menemukan bahasa baru yaitu ABALLLLL pake nada nggalahnya ferro. bukan katakata baru sih cuman apa ya nggatau deh namanya -____-. trus yang kedua dapet freewalk YEAY jalan dengan santai. dan akhirnya gue sampe ke home dengan gaya lari yang sangat cacat. oh iya si kamila mukul bolanya sampe kluar nggatau jatoh kemana. oke udah dulu ya mau ngeblog ttg yang lain dulu hihi
10.11.09
otak computer
kautsar: *jawab soal*
ferro: ih kautsar pinter ih, kyk computer
k: iyadong otak gue
f: haha
adek: ntar gue jadi usb nya tsar
k: yoi
a: berarti otak gue dipindahin ke otak lo dong?
k: HAHA
a: ntar anti virusnya anti body wkwkwk
k: haha kok anti body?
itu yang terjadi pas pelajaran, pelajaran apa ya? oiya pkn hh. dan gue cukup gila duduk deket 3 cwok itu
ferro: ih kautsar pinter ih, kyk computer
k: iyadong otak gue
f: haha
adek: ntar gue jadi usb nya tsar
k: yoi
a: berarti otak gue dipindahin ke otak lo dong?
k: HAHA
a: ntar anti virusnya anti body wkwkwk
k: haha kok anti body?
itu yang terjadi pas pelajaran, pelajaran apa ya? oiya pkn hh. dan gue cukup gila duduk deket 3 cwok itu
new hair cut!
9.11.09
nasi goreng.
gue laper banget dan akhirnya gue nyuruh mbak gue beliin nasigoreng because makanan rumah lagi nggaenak huehehe. makan dulu ya oke, ini adalah postingan gue yang paling nyampah
mondaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay
pagipagi gue bangun sih kan btbt gtu ya, trus marahmarah gt di twitter wkwkwk garagara gue kesel hari ini hari senin. trus mbak gue dateng bawain sarapan yaudah akhirnya gue makan tuh rotinya. abis itu gue makan vitamin yang kyk apaan tau banyaknya z. abis itu udah jam 6 kurang gue mandi deh byarbyurbyarbyur. ini tumben nih cuman bentar yaudah abis itu balik ke kamar pake seraga nyisir ngiket rambut pake kaoskaki pake sepatu and then pamit mamapapa ngibrit deh ke sekolaaaah. pas otw disekolah ya biasa ya isinya di mobil gue pakjamin paktri mbapinah trus akhirnya nyampe hm gmna ya keadaan ngga sepisepi amat nggaramerame amat. abis itu gue kan kelantai 3 ktmu nda de el el. trus sama siapa ya oya sama paksanin disuruh baris gt di aula. eh tenyata hari ini UPACARA
pas upacara kan kyk lama gtu mana nggapake acara duduk gitu lagi. petugasnya anak kelas 3 lucu banget HAHAHA banyak guru yang ketawaketawa gitu. masa pas ngibarin bendera lagu indonesia raya nya baru sampe mana benderanya udah mau sampe atas hh. pak kirman pas mainin lagunya udah ngeliatngeliat terus aja tuh ke benderanya -____- trus pemimpin upacaranya tiap abis ngmg gtu ya slalu nunduk wkwkwk. trus kan kyk ada ketuaketua apa gitu yang ada di dkt anggotanya ada yang cwok dipinggir lucu abis triaknya napsu gitu, trus pas upacaranya mau slse kan dia kyk capek gtu dia kyk megang lutut eh cuman gitu doang disuruh istirahat. giliran kita HUH. oya tadi kan dibacain amal kurban kita smua pada triaktriak gtu. kelas gue alhamdulillah paling tinggi huehehehe. and then BELAJAR
masuk kelas pas gue atas gue bertiga sama nda caca lwt tangga darurat belakang itu kita ketawaketawa mulu sampe gue bengek. and then gue ngibrit ke kls garagara si caca .... adalah hahaha. pas masuk kelas langsung duduk terus ngumpulin uang amal. eh si diva sm tasha disuruh copot spatu garagara nggapake spatu kets. oke lanjut abis itu math disini sih biasa aja cuman seruseru aja ngafalin rumusnya haha. trus ipa, nah pas ipa kita kyk dibilangin gtu kan tapi gpp malah jadi asik hehe. gue lupa disini ada apa padahal seinget gue sih seru. terus abis itu kan istirahat kringkring. abis dari kantin gue ke lantai 3 udah rame pada main truth or fcking dare. huahahaha si quinsha dare disuruh ngelilingin aula pake gaya monyet wkwk lucu deh, eh pas giliran davy 6c masuk -___- wth banget deh. trus b.ind ULANGAN! lumayan sih soalnya. gue dapet 92 wekekekek. huu dia gondok banget adalah seseorg gue sempet kesel sama dia. oya trus kan pas ini tali spatu gue copot gue minta tolong adek ngiketin sepatu gua eh dia ngiketin huahaha thanks dek. abis itu sholat dimasjid pas mau ambil wudhu gue sama tari gila
gue: tar lo sholat ngga?
astari: hm ngga males HAHA
gue: iyanih tar harusnya gue tuh jam 12 ke spore ada meeting
astari: gue juga nih ci gue disuruh suami gue ke london si torres wwkwk
gue: iyad tar kita kabur pake apa ya?
astari: pake private jet gue aja ci
gue: iye pripet jet
trus kan gue ambil wudhu eh ada ferro dia masuk ke kamar mandi cwek hahaha ngakak saya. eh nggataunya dia ke tempat wudhu cwek yaudah akhirnya gue ketempat wudhu cwok wakakakak. trus gue ke kelas eh dimarahin garagara kluar pertama masuk trakhir hh pas di masjid gue astari caca gila banget. oya ranie udah pindah ke alpus looooh
gue: truth or dare?
astari: dare
gue: ca apaan nih?
caca: jilat tu karpet masjid
astari: AAH CACA
caca: cepetan ngga
astari: *dijilat* ih nggaenak
masuk pelajaran ips disini kyk ngafalngafal gtu kan. tapi sblm masuk gue dudukduduk eh gue JATOH garagara kautsar gut job. abis itu istirahat pm. pm ipa ngerjain tabl gitu dimarahin sama bumurni garagara ribut huakakak. trus ips bagiin lk samaaa bagiin RAPORT BAYANGAN. alhamdulillah rapot bayangan gue memuaskan HIHI
7.11.09
ayi-aya-aye

kacamatamerah:gue(ayi), kacamatabiru:ranie(aye), kacamatapink:rania(aya)
gue nyeritainnya keseluruhan dulu aja ya baru ntar yang satusatu kalo gue lgi kurang kerjaan oke. skalian ntar mau ngepost ttg nda fya farah okaylanjut ya. ranie gue udah kenal sama dia dari tk. kebetulan libur lebaran kemaren dia ke jakarta. trus dia jga smpt nginep gt dirmh gue HIHI. pas hri terakhir sblm dia plg kita smua bertiga kedufan dulu barengbareng. kalo rania temen gue dari kelas 3. pertama sih yang ngajak kenalan itu ranie. cuman garagara gue dulu suka main sm ranie, jadi dkt sama rania juga deh. rania anak pindahan dari al-marjan ato mana gtu gue lupa -_______- trus akhirnya kita ber3 jd dkt gtudeeeh. udah dulu ya gue capek mau tidur dulu. ntar gue ceritain yang sendirisendiri ya byebye muah
fikar arya putra
perkenalkan dia itu sodara gue nama FIKAR ARYA PUTRA (FIKAR/PIPI). bisa dibilang dia sodara cwok yang paling dkt sm gue wkwkwk yaiyalah seumur gtu satu kelas juga. satu sekolah juga -_-. dulu pas kls 5 gue skls gt kan sm dia. dia sk gue uyeluyel huahahaha, trus dia itu pacar nya temen gue nama ALYA ANDINDITA RIZALDI PUTRI. gue bingung sih sm si fikalya masa pacaran kalo di sekolah tendang2an jayus kan? iya. trus gue tuh suka nyuruh dia nembak alya gt kan tp dia nggamau terus. tp hampir seangktn nganggep fikalya udah jadian. abis mrka tuh terlalu kebetulan. 1. nama mereka bisa digabung2. sering bgt ktmu
3. sejak gossip mrka kluar mrka sekls mulu (ea huahaha)
4. ada PUTRA sama PUTRI nya
5. c-o-c-o-k aja
segitu aja ya ttg pipi okey
goodmorning sunshine :)
gue tadi pagi dibangunin nyokap jam 6, astajim. pagi amat kan? iya. pas bangunin gue ac kamar dimatiin gtu hh. trus kan gue kesel yaudah akhirnya gue ngetweet dan membacot wekekek. di twitter si rania sm nda lgi ngebacot. yaudah gue jga ngebacot. tapi karna gue msh ngantuk akhirnya gue tidur lagi sampe jam 7 kurang 15an. abis itu lsg ngibrit kebawah minta sarapan. gila woy laper banget. trus minta ke mbak deh bikin mie rebus huehehe. cuman garagara air nya nggamateng jadinya lama gt kan. akhirnya gue makan banana cake dulu yang ada di meja. eh nggalama mie nya dateng. beh panas banget tapi gue makannya udh napsu gtu wakakakak. yaudah akhirnya kan udh slse. laladara udh kebelet bernang. akhirnya gue ganti baju. langsung deh nyemplung. trus sama bokap disuruh bolakbalik 10 kali hh oke tepar. abis itu kan udah 10 akhirnya gue mainmain di wirlpool (nggatau ya bener apa ngga haha). trus gue pingin bernang lagi yaudah akhirnya gue bernang lgi deh. abis itu gue mengeringkan diri dulu HAHAHA jemuran dulu gtu kan udh lama nggajemuran -_____- sambil ngetweet. trus bonyok udh slse akhirnya mandilah kita smua. eh pas udh slse pipi sama masbunbun dateng. akhirnya gue tungguin mrka bernang dulu deh. trus ada delman adeade gue pada naik. gue sm pipi dikamar buka youtube, maksutnya sekarang haha. udah dulu ya gue kyknya mau posting yang lain juga babay
gue mau kyk dulu :'(
hm jadi disekolah gue kyk lagi ada masalahmasalah gtu wit ma pren sebenernya gue nggaikutan sih. cuman duaduanya tuh bestie gue. dan menurut gue duaduanya salah. tapi gue nggasuka juga kalo gini terus. please dong lo berdua maafan :( kan nggaenak kalo musuhan mulu. gue aja ngeliatnya capek, emang lo nggacapek apa? kita tuh tinggal 5 bulan lagi. jangan dipake buat musuhmusuhan. kan serba nggaenak. mau ngmg sama yang ini yang itu marah. mau ngmg sama yang itu yang ini ngerasa dijauhin. hm knp sih nggada yang mau ngalah? salah satu gitu minta maaf. biar suasanya enak gitu -,- hh. please dong yaaa maafaaaaan jangan cuman garagara ini doanggg. kan nggaenak gitu deh. gue cuman pingin kyk dulu smuanya lengkap. kalo main bareng terus pasti ramerame. udah gitu dulu tuh kyk nggada masalah gitu. kalo lo berdua baca ini please ya maafan. oiya kalo bahasa gue soksok dramatis gitu maafin gue ya WKWK. tapi yang tadi gue serius. i love you all MUAH
peem
oke jadi tadi gue bangun jam 6 padahal harusnya jam stngh 7, cuman mbak gue banguninnya kepagian. yaudah akhirnya gue sarapan dkk and then gue mandi. nah ternyata tuh gue kelamaan mandi. selese nya jam 7 an gtu, yaudah akhirnya gue ngebut gtu kan. padahal gue belom milih baju. gue ngambil baju apa aja deh yang penting sopan. eh nggadeng gue mikirmikir dulu soalnya nggaboleh pake jeans -___- udah kan udah sisiran ngiket rambut dll. gue pamit sama bonyok eh si dara mau ikut. yaudah akhir gue dara mbakpinah mbaksiti ke alpus. dara mau ke alpus garagara si lala manasik haji gitu. jalanan sepi sih tapi begitu masuk ke parkiran JENGJENG gokil rame banget coy. garagara manasik haji sejabodetabek itu hh. akhirnya gue turun di depan terus jalan. nah pas di dpn tk gue ketemu nda yaudah akhirnya jalan bareng. terus pas sampe depan lobby ada farahfya yaudah gabung deh. tadinya kita mau naik tangga cuman jadinya naik lift. terus di dlm lift ada percakapan yang sangat rahasia tapi bikin gue kaget. nah sampe atas tuh udah agak rame. gue denger pakyas nyuruh ke lantai 4. gue nyetor muka dulu ke kelas abis itu ngibrit ke lantai 4. blablabla ikrar oke skip abis itu masuk ke kelas. dan pelajaran alquran.
alquran kyk baca surat apa gitu dari ayat 1-20 wkwkwk gue lupa. sama burina diulangulang mulu. abis itu kyk disuruh lingkarinlingkarin gitu, nah yang dilingkarin tuh di salin di bukutulis abis itu dijawabn itu hukum apa. abis itu karna bell akhirnya nggajadi deh, terus abis ini itu matematika.
matematika ngejelasin ttg bangun ruang balok gitu. trus kyk volume sama luas permukaan lalalala sama abis itu ngasih soal latian gitu. trus udah deh sama ngebahasbahas doang terus abis ini istirahat. nah pas istirahat gue farah fya ke amigos terus kan ada cwokcwok gtu si kemal lucu abis di blkg dia ngmgngmg gni "hai baby" pkknya gitugitu deh. jadi yang ngmg itutuh cwek yang dri chain msg gtu. gue farah fya ngakak. terus pas udh sampe amigos farahfya mesen ayam gue nggabeli males huehehe. eh si bram beli nasgor yaudah gue bagi wekekek eh enak. trus pas udah mau balik ada nda di sate, yaudah jbjb bentar. abis itu kan esy mau naik akhirnya gue bareng dia. dan abis ini adalah pkn
pkn seruseru gitu kyk latian tapi nggajadijadi HAHAHA. akhirnya buwiwi kyk ngasih catetan gitu, lucu deh kyk di ejaeja gitu deh. trus kita kayak becandabecanda gtu -___________- yaudah eh udah bell dan english.
oke disini gue males banget nggatau kenapa pkknya gitulah ya. gue kan ngantukngantuk gtu. akhirnya gue ngelamun eh dikira mr.hendra gue ngelamunin apaan. trus pas kyk udah mau abis gtu waktu nya mr.hendra kyk ngmg 'bapak tau kalian suka' blablablabla. trus nyambungnya jadi ke ujian gtu nggangerti gue. trus bell sholat, nah pas sholat enak banget guruguru cwek nggatau pada kemana. cuman ada pakyas sm paksanin :) yang period pada ngobrolngobrol gtu. trus ada ayahnya nda kita salamsalam. trus udh slse kita pulang cuman sempet ada omongan ttg ...... adadeh ya pkknya rahasia wekekek. akhirnya turun salam sama bundanya nda terus pulang deh kerumah
6.11.09
nyiutpret
jadi kan buenung ngeliatliat buku b.ing, padahal dia guru b.ind -_____- kan bukunya kan new parade kan. terus gini
bn: ini dibacanya gmna sih?
yglain: nyiuw pereyd
bn: hah gmn?
gue kautsar fitri adek: nyiuwpret bu
bn:apa?
gue kautsar fitri adek: nyiuwpret buu
bn: ooh NYIUWPRET *nyengir*
yanglain: salah bu salah
bn:apaan dong?
darryl: nyium perrrrrrrreid
bn: oooh nadanya naik gitu ya? *dipraktekin*
smuanya: HAHAHA
bn: ini dibacanya gmna sih?
yglain: nyiuw pereyd
bn: hah gmn?
gue kautsar fitri adek: nyiuwpret bu
bn:apa?
gue kautsar fitri adek: nyiuwpret buu
bn: ooh NYIUWPRET *nyengir*
yanglain: salah bu salah
bn:apaan dong?
darryl: nyium perrrrrrrreid
bn: oooh nadanya naik gitu ya? *dipraktekin*
smuanya: HAHAHA
worst friday.
hallo gue lagi nggamood blogging sebenernya. tapi gpplah ceritacerita aja. hm jdi td pagi kan gue bangun terus ngeliat twitter. trus tuh kyk pada marahmarah gitu kan, gue bingung. trus tuh tadi malem ada yang nangis jugalah. padahal tuh kemaren smuanya okeoke aja, bukan kemaren sih tapi rabu. itu rabu benerbenernya baik banget. oke lanjut trus kan kyk pada cerita marah sedih lalalala gue ikutan juga HAHAHA. udahkan pagi gue masih biasa aja lah. begitu nyampe sekolah, beh gue sial banget hari ini. biasa aja sih. jadi pagipagi gue sampe sekolah masih sepi trus gue jalanjalan ke lantai 4 minta bocoran ulangan math wekekekek. trus abis itu turun masuk kelas alquran lalala trus musik. pas musik kyk test yang intervalinterval gitu, itu pada error smua. lagian tumben sih musik pake ada bgtuannya segala. abis itu ulangan disini enak sih nggasusahsusah amat udah gtu sm bu fia dikasih tau kalo ada yang salah, eeeh nilai gue memuaskan deh HEHE. abis itu istirahat disini ada kejadian nggaenak dan ini yang paling bikin gue kesel sama hari ini. tapi nggausah gue ceritain ini sikeret soalnya (secret). masuk english dikasih hasil midtest gue salahnya fatal banget hh nilai lumayan lah hm. trus kyk ngebahas in the future gitu wkwkwk seru looooh. abis itu kan alquran, tumben nih gue demen sama ini pelajaran. jadi kan lagi belajar ttg mad gitu kan. trus sama burina disuruh ngambil alqurannya. tapi tadi pagi tuh dikumpulin gtu soalnya udah khatam. nah sama buwiwi kan adek, agung, ferro disuruh bagiin :) abis itu pertama ferro ngasih punya kautsar dia di blkg gue si noval tuh udah kyk ciecie-in gitu. gondok dia -_- abis itu ferro ngasih ke fitri abis itu ngasih ke adek. nah pas ngasik punya adek smuanya gondok beneran WKWK. eit ternyata abis itu dia ngasik punya gue loh -______- dan yang ini smuanya nggagondok haha. oke lanjut trus kyk disuruh nyari katakata gtu trus disalin ke buku tulis. hm abs itu b.ind disini belajarnya bentarrrr banget. malah buenung sempet ceritacerita. tapi abis itu kyk pada nawarin tiket alpustransformation. udah kan abis itu bell siapsiap sholat zhuhur. gue ke bk ngisi kartu merah abis itu ke atas. eh sama buwiwi disuruh ke bk lagi manggil yang masih di bk hh. trus pkknya udah slse sholat turun gtugtu trus kluar. eh SUPIR GUE BELOM JEMPUT bagus banget kan? banget. akhirnya gue ke kumon nebeng alya gitu. trus di kumon gue kesel banget sampe nyaris nangis HAHAHA lebay. abis lama banget sih z. akhirnya sekarang sampai dirumah dengan keadaan selamat :D
udah dulu ya mau nntn video dulu byebye muah
4.11.09
b-a-n-d-o-e-n-g
hallo! gue hari ini fieldtrip ke bandung capek BANGET. hm jadi pagipagi gue bangun sarapan trus lsg ngetweet trus abis itu nggalama mandi. dan tumben gue mandinya cepet. terus abis itu gue pake baju batik celana bahan warna item terus bawa jaket. nah cuman tuh gue nggasuka sm celana bahannya sumprit. yaudah akhirnya gue kan pas di sklh msh pake tu celana bahan. trus abis itu pamit sm mamapapa jalan. ke lantai 3 langsung absen amal kurban ngambil nametag. and then langsung baris di aula ikrar doa de el el masuk bus. gue di bus C duduk sm caca rizka. trus awalnya ngga seru gitu kan trus supirnya tuh nyetel lagu st 12 -.- abis itu udah kan pada mainmain. trus batre gue udah kurang yaudah gue charge. abis itu pas udah mau nyampe kita main truth or dare gitugitu laaah. oya di dpn gue quinsha yodef ina dan itu RUSUH.
museum KAA, oke disini kita turun di tempat parkir gitu. turun terus sempet jalanjalan dulu gtu buat masuk ke pintu masuknya PANAS BANGET. pas masuk kita tuh kyk masuk ke ruangan gtu kyk buat rapatrapat abis itu dikasih penjelasan sama bapakbapak drsna dan gue nggangerti apapa krna suaranya nggajelas. trus udh slse foto kelas gitu seru loooh. trus kita kluar kliling2 nyatetnyatet gtu cuman dikasih wktu stngh jam hh. pas udah 5 menit trakhir gue liat si yodef nyatet di notes bb, pinter ye tu anak. yaudah akhirnya gue ikutin wekekek. trus abis itu ke bus makan siang. nah pas makan tuh ada pengamen gitu nyanyi. lagunya jayusjayus bet masa lagu doraemon diganti gtu wkwkwk. kita makan kfc gue ngganapsu jd gue cuman ngabisin nasi nya doang.
sundial. puspaiptek gitudeh. pas turun disuruh baris perkelas dulu. trus baru nyebrang ke pintu masuk. eeeh di dpn pintu masuk disuruh baris lagi dan pas ini JENGJENGJENG gue ketauan ganti celana skinny huakakakak trus ditarik sm buwiwi lalalala pas di dlm sempet ditegur jga. trus kita masuk. gue kan males nyatet. akhirnya gue cuman foto barangbarangnya doang. sm penjelasannya juga gue foto. ntar tinggal gue salin -_-. oiya tadi si peroapan naik sepeda yang diatas satu tali gitu gue foto loh :D. yaudah pas udh mau ke galeri seni si bintang sm si rania foto berdua cecece haha. tadinya mau foto ber6 sm si 3 serangkai dan pacar masing2 tp nggajadi. trus abis itu masuk bus ke galeri seni. disini juga cuman sekitar sejam-an.
galeri seni. turun tapi pd ganti sendal dulu. trus yang cwek pd bawa mukena. trus pada copot jacket. berhubung gue lgi mens jdi nggabawa apapa deh. terus abis itu langsung pada ke masjidnya gitu. kan gue nda fya farah cindy lgi pd mens jd dijadikan model foto oleh bu ela -,- okay lanjut garagara ada pengumuman kita disuruh ke mesjid. nah pas udh slse sholat kls 6c disuruh tunggu bntr. gue kira ada apaan eh ternyata ada bbrpa org yg ngga kedapetan bahan tas hh. yang bayar hri senin tp msh dpt. trus nyusul ke tempat suling. trus mulai deh. gue kedapetan gambar ada anak cwok main suling gtu. susah bet dan hasilnya HANCUR trus gue nangis garagara jelek HAHAHA. trus muka gue dicoret2 pake cat sm nda alif dll eh ketauan bu ve dimarahin. abis itu udah deh pulang. pas otw plg seru main tod lagi tapi lbh asik gtu wakakakak ya gtu deh pkknya seru. FIELDTRIP TAUN INI CUMAN SERU DI BUS! YANG LAINNYA NGGA.
off ya mau makan byebye
nggajadi
kmrn gue tuh udah ngetik post sepanjang apaan terus tautau error hh jdi males posting itu. yaudah gue cerita ttg fieldtrip aja okay
2.11.09
happy monday :)
jadi tadi pagi kan gue bangun, udah agak kesiangan tuh. trus lsg sarapan minum vitamin byurbyur mandi. pake baju pake dasi pake sepatu pake kaos kaki nyisir ngiket rambut ngejepit poni. oiya ini hari pertama gue pake sepatu kets loh HAHA oke lanjut. sampe sekolah udh nyaris telat udh pada mau ke lantai 4 gtu. akhirnya gue buruburu ngibrit ke atas. baris lalala ikrar. nah trus kan kyk dibacain uang amal gtu kan ini lucu banget.
pakhakim(ph): 6a, 1.075.000
smua: yeeeeay
ph: 6b, (brpa ya gue lupa)
smua: yeaaaay
ph: ini kelasnya buwiwi nih, 1.400.000
smua:yeaaaay
ph: walikelasnya buwiwi gtu loh, wali nya pakhakim HAHAHA
smua: *nyorakin*
ph: 6d, (lupa)
smua: yeaaaay
ph: ini kelas 6e paling dahsyat, kelasnya buika. senyumnya manis dan menawan
buika: *senyamsenyum*
ph: 300 (brpa gtu)
smua: yeaaaay
oiya tadi pas upacara sempetsempetnya dito tidur. trus bunung ngmg gni juga
bn: kan kalian tau guruguru itu makhlukhalus
smua: hiiiii
bn: baik senyumnya manis, deelel
udah kan tuh sampe kelas masih sepiiiiiiiiiiiiiiii banget garagara banyak yang dihukum
bw: ini yang lain kmna ini?
adek: dihukum bu garagara gesper
yang dihukum: *masuk* *adek sambil ngmg 'gespergespergesper'
trus udah math lalala gue lupa ada kejadian apa disini haha. pkknya ngebahas pr gtu deh udah kan oiya ada kejadian kyk gni
bf: nomer 15 ada yang udah ngerjain?
gue: nggangerti saya bu
bf:loh? *dbahas* ada yang bener?
fitrikautsar: *tunjuktangan* bf: *dikasih rewards*
terus abis itu ipa males bgt nih gue ada quiz gtudeh lumayan loh gue dapet 10 hh. trus abis itu kyk ngebahas tentang konduktor isolator panas gitu. trus abis itu istirahat ke kantin dan masuk pelajaran b.ind, disini ngga ada omongan yang lucu sih tapi ada kejadian yang lucu aja. di sebelahnya aurel duaduanya tidur gitu haha si faris sm si dito trus pada ketawaketawa smua gtu kan. si aurel ngeliatin aja HAHAHA lucu deh pas tidur. trus kita meriksa lk gtu gue dpt 84 :(. okay trus abis itu sholat gue lgi mens gue ke bk isi kartu merah trus ke perpus deh gragra hri ini pd dimasjid. trus di perpus fya kyk gilagila gtu trus fotofoto nggajelas ketawaketawa and then bel masuk pelajaran ips. disini lucu deh kan kyk lgi belajar ttg duniadunia gitu trus ttg ketampakan alam. kan ada danau terbesar gtu gue nanya ke adek 'dek, bukannya danau paling luas DANAU TOBA. kan di midtest b.ind gtu' 'ah ngaco lu'.trus masa dibuku tulisannya mount everest di cina haha ngaco kan. trus hafalanhafalan gtu. istirahat ke bawah trus gue ambil buku catetan ipa gue gtu sm beli milo. trus ke atas deh. masuk pelajaran IPA lagi -_- trus abis itu ips. dan gue lupa ada apaan pas disini padahal ada bnyk bgt cuman gue lupa hh. trus abis itu pembagian jacket angkatan deh keren deh lumayan laaah, trus pada makemake gtu. warnanya item trus banyak kancingnya gituuu haha. jujur smua anak cwok dari belakang badannya keliatan bagus. trs kebawah eh ketemu fufu tp dia nggaliat gue okedeh akhirnya gue pulang. hm udah dulu ya gue capek byebye muah
first of november
oke kemaren kan akhirnya route gue itu rumah-pasaraya-nujaniv-ps. nah yang mau gue ceritain sekarang itu yang pas di ps okay hm. jadi gini gue dateng tuh udah telat banget kan jam 5an gtu gue nyampe ngaret sejam lah huehehe. garagara kelamaan di nujaniv gitu. udah kan, untung jalanan nggamacet jadi dari kemang langsung capcus ke ps. nah pas udah sampe yang patungpatung itu sm bokap disuruh lewat pintu belakang aja yang dari sebelah fx itu. soalnya kalo lewat depan pasti macet. yaudah tuh akhirnya lewat situ turun dari mobil and hop naik lift nyampe di lantai 4. trus kan kluar lift nya tuh yang dideretan makanan2 japanese gitu kan yang dibawah escalator itu, yaudah akhirnya gue lari. pas smpe atas lagi pada main gitu kan. bonyok nyamperin ferro yodef davy dulu. salamsalam terus gue ngambil sepatu dan MAIN! sumpah gue main nggabecus banget kan. terakhir gue maim bowling pas kls 4 bareng rafi abid pipi. itu gue udah agak lumayan loh pas itu ;) but now? ancur coy terus jadi keberatan gitu. padahal dulu gue main size 9 skrg 9 udah keberatan hh. kan gue udah kesel yaudah akhirnya gue mnta tolong ferro aja yang mainin wekekek. lumayan tuh kebantu dikit lah. terus yodef kan udah agakagak males gitu yaudah akhirnya gue nyuruh davy mainin. and then akhirnya kita tukeran gitu. yodef mainin punya davy, davy mainin punya yodef. gue mainin punya ferro, ferro mainin punya gue. nah kan udah agak sepi kan akhirnya kita udahan soalnya waktunya juga udah abis. dari situ kitake xxi bentar gue ngidam popcorn nya HAHAHA yaudah akhirnya gue beli. eh si ferro di telfon sm maminya disuruh pulang garagara mau nntn this is it. akhirnya gue ber3 aja kan udah kyk setan tuh gangguin orang pacaran haha. gue beli dcrepes terus yodef davy makan gitu. si yodef dibayarin davy loh baik ya. tadinya yodef nggamau makan tapi sm davy dipaksa. yaudah trus bokap bbm nyuruh ke mana gitu tempat makan lupa gue. tapi gue nungguin davy yodef slse makan gtu. pas nungguin mrka makan gue bacot banget abis mrka lama banget. trus sempet ada omongan kyk gni
gue: dav lo brani cium yodef disini ngga?
davy: beranilah
gue: coba
yodef: ah apaan sih ada om gue
oke akhirnya nggajadi, kan udh slse trus mrka pd nganterin gue gtu. nah kan udah terus gue nanya gni
gue: hm ma pa yodef udah dijemput terus davy jga udah kan?
davy: hm gue nganterin dia dulu *nunjuk yodef*
gue: cie, oh oke
yodefdavy: pulang ya om tante assalamualaikum *keluar*
trus nggalama gue pulang deh, oh iya tadi yodef davy gue foto loh haha tapi lupa gue masukin hh. oiya gue ngarep bgt tadi ada ferro HAHA
31.10.09
wreforoe forever, wreforoe never dies
lo smua mungkin nggangerti wreforoe apaan dan nganggep wreforoe bukan apapa ya ngga? tapi buat gue wreforoe penting banget. okedeh drpd lo smua nggangerti gue jelasin ya HAHA jadi kan rinda and the geng tautau nanya gni "ci nama angkatan kita apa?" "nggatau, lo cari aja ato ngga tanya nda" "oh okeoke" terus kan akhirnya pada discuss gtu kan. sampe convo berkalikali tuh dari di msn ke bbm msn bbm trus di twitter jga dibahas haha. dan akhirnya terjadilah convo yang paling penting tapi gue lupa tgl brpa ad00h yang inget si dhila lagi z. oke ya terus kan kyk pada discuss lgi nih gue nya tuh lg away gtu kan soalnya gue lgi males. eh justru pas convo itu udah dapet namanya dan jadilah WREFOROE=we're fortyone. oke udah tau kan itu nama angkatan gue. gue sayang banget sm wreforoe :( yang cwokcwok juga tapi nggatau tuh namanya apa ada yang blg N4Z1, saosins. yang bener nggatau yang mana. ntr deh gue posting yg buat 41 -_-. okay lanjut walaupun gue sempet musuhan sm dhila dkk tapi akhirnya baikan juga :) pada nyesel sih ngapain coba pake musuhmusuhan? gunain waktu yang ada aja kan. kls 6 tuh udah nggalama lagi, i want to spend my time with all of you guys sebelum kita pisahpisah :''''( trus kan ada anak baru namanya raissa lumayan ngocol tapi gue mls juga kalo harus musuhin dia. gitugitu dia juga wreforoe walaupun baru. please dong ya jangan ada musuhmusuhan pake waktu yang kita punya buat barengbareng terus. sekarang udah november paling lama 4 ato 5 bulan lgi kita bareng nya huhu. udah ya nggaboleh ada yang berantem lagi.i will miss my wreforoe and i will always love you muah
hello november
kyk biasanya bangun tidur abis itu nyari bb ngeliatliat dan NGETWEETS!. pagipagi twitter blm terlalu rame sih tapi si nda udah ngebacot aja wakakak pis nda. terus kan gue masih ngantuk yaudah gue mau coba tidur lagi tapi nggabsa jayus kan. padahal gue di twitter udh soksok mau tidur gtum hh. akhirnya gue ngambil laptop gue trus ngibrit ke bawah bosen di atas terusss. bgtu sampe bawah gue langsung nyalain and then buka tweetdeck sm ngeliat blog orangorang deh. gue bingung ya kok blog orangorang bisa bagus gtu saya iri ~.~ okay plans for today gue ntar mau ke nujaniv bareng bonyok tp kyknya gue bakal ke codefin dulu beli soursally sm burgerking bentar. abis itu ke nujaniv makan dulu dan itu pasti lamaaaa bgt. nah rencananya abis dri nujaniv mau ke ps. gue udah janjian sm yodef davy cindy farrel dan ferro pastinya huehehe. tapi gue juga udah janjian sm fina shanissa cuman mrka kalo nggasalah ngajakinnya ke sency. trus gue harus beli sepatu kets warna item buat sekolah, soalnya sm buwiwi nggaboleh pake sepatu ballet gtu deh apalagi crocs HUH. gue bingung nih ngaturnya gmna. hm kemungkinan gue beli spatu dulu kalo udh ktmu KALO BOLEH gue lsg ke bowling aja ktmuan sama yodef davy cindy farrel ferro. terus ntar gue blg ke shanissa sm fina ktmuan disitu juga biar bsa main bareng. semoga gue boleh yayaya. oiya hari ini udah masuk ke november loh hope this month is my lucky month :)
nilai gue nyakitin ati
nilai gue tuh nyakitin ati banget, begitu kata buwiwi. because katanya tuh salahnya nanggung smua gitu. jadi misalnya isian sm essay gue bener smua gitu ya tapi bgtu di pg ada yang salah satu HUH. trus ya gue paling bt sm uts gue yang ips. yang pontianak palangkaraya itu padahal nanggung bangeeeeeeeeeeet :'( nilai uts gue juga nanggung banget coy kan ada soal kyk gni nih "transportasi darat yang dapat mengangkut banyak penumpang, ongkos lebih murah, dan dapat menempuh jarak jauh adalah.." "bus keluar kota" gue jawabnya itu padahal harusnya tuh KERETA API yaampun kesel bgt gue. niali ips pkn gue sm HAHA udh gtu dibawah nilainya buwiwi nulis bgni 'yang teliti ya'. tapi gpplah. trus ya kan yang baru dibagiin dikit tapi lumayan bnyk yg udh dksh tau. ALHAMDULILLAH nilai math gue memuaskan -,- cieilah bahasa gua. trus yaa gitu deh lumayan lah nilai uts gue buat orang yang ngga belajarnya seriuserius amat hh
bahasa indonesia
jadi kan kemaren b.ind gtu ya, kemaren gue lupa ngepost ttg ini -________- oke ya lanjut. kan bunung dateng tuh trus pkknya lgi ngerjaingerjain gitu kan. trus diva tautau ngmg gni "bu saya mau ke kamar mandi" trus roykhan nanya "mau ngapain? pasti biar lo nggadapet giliran HAHA" terus diva ngmg gni "orang mau pupup juga" huakakakak langsung sekelas ngetawain dia gtu, trus kan bunung ketawa juga trus yaudah akhirnya di bolehin. ditunggutunggu si diva lamaaaa banget di kamar mandi. yaudah pas dia balik langsung pada triak BAUBAUBAU gtu deh hahaha sampe pulang. okay udah dulu ya mau ngedit ni blog -,-
30.10.09
m-i-d-t-e-s-t
WOHOOOO midtest udah kelarrrrrrr. tapi gue belom cerita kan pelaksanaannya okedeh skrg gue cerita ya, midtest dilaksanakan pada tgl 26-30 oktober 2009.
senin: materinya agama sm b.ind, pengawas agama gue bu ika. okelah cukup gampang agama dan nilai gue bagus loh yg agama HIHI. terus abis itu kan bel tp pelajaran abis itunya tuh b.ind harusnya kan belajar gue malah engga gue bingung sih b.ind mau belajar apaan. akhirnya gue ke kantin jajan dll. bel masuk pengawas b.ind gue pakindra gile coy soalnya susah abis. beruntung sih pakindra nggabanyak nolehnoleh dia fokus gitu ke koreksian midtest agm anak kelas 4 -____-. soal b.ind pg smua hoki sih cuman ngejebak smua. trus abis itu bel istirahat trus masuk pelajaran b.ind midtest dibahas dan hasilnya saya SALAH 5 huh
selasa: materi alquran pkn. materi duaduanya gampang sih. alquran cuman suratsurat pendek yg ada di juz 30 dari adhuha smpe annas sm tajwidtajwid gtu. trus kalo pkn cuman 1 bab ttg kemerdekaan gtu deh. kan alquran duluan pengawas gue pakyas. sm pakyas biasa aja sih nggaterlalu ketat juga. cuman soalnya agak ribet karna ratarata sebutkan ayat dari surat blablabla. ya gtu deh. udah kan karna pkn gue ngga istirahat soalnya takut nilai gue jelek. trus tanya jawab. sm buwiwi dikasih bocoran kisikisinya gtu kan yaudahlah jadi kita bisa. pengawas pkn siapa ya gue lupa hm, aduh siapasih gue lupa. oiya BU MURNI! hm dia fokus ke koreksiannya gtu tapi bukan ngoreksi midtest ipa. padahal kan bb nya astari bunyi gitu ya kenceng bgt dia kyk nggadenger gtu hh. trus gampang kok tapi gue SALAH SATU DI PG hih
rabu: MATEMATIKA! nggatau kenapa gue panik bgt pagipaginya z. trus kan jadinya gue belajar gtu bacabaca doang. materinya cuman bab 1 doang sih lumayan gampang lah wekekek. terus kan bel kan pengawas gue tuh paksanin. pada seneng tuh, tapi ternyata paksanin kalo ngawas itu mondarmandir udah gitu suka ngeliat kertaskertasnya, suka tautau ngelusngelus punggung HAHAHA. ternyata gampaaang, semoga nilai math gue dapet 100 amin. gue math duduknya di belakang. gue duduk sebelahnya adek huehehe. hokihoki dia kan menang olimpiade math gtu wakakakak. tapi pas gue ngintip jawabannya beda gtu sm gue yaudah gue diemin aja bodo amat "PERCAYA DENGAN JAWABAN SENDIRI". trus kalo math gue cek berkalikali serem sih gua, yg lain juga sih hehe. trus yaudah deh ipa kan 2 jam, slse jam 9. trus karna pengawas gue paksanin jdi abs itu lsg istirahat jdi istirahatnya sejam deh :) tp yg kluar tuh cmn 6b sm 6c doang. trus yaudah deh bljr sprti biasa
kamis: baca blog yg pontianak dan palangkaraya HAHAHA
jumat: tadi, materi plbj b.ing gampang lah. kan b.ing duluan gue ngga belajar b.ing sm skali tuh. plbj jga gue nggabelajar, gue cuman ngerjain pr yg dari buwiwi dari soal uts taun lalu. trus abis itu nggabukabuka lagi soalnya gue ngerjainnya malem gtu kan udah ngantuk. trus bel masuk pengawas gue bueliza, bueliza bawaannya udah kyk apaan aja. bawa buku newparade sm kamus english indo. tp gue nggatau itu buku newparade siapa pinjem pnya murid kali ye -,- auah kgk mikirin. soal pg sm isiaannya gampang sih hampir smua sama kyk yg di dailytest. essay nya lumayan, yg paling gampang disuruh bikin biography gtu padahal itu yg mnrut gue paling susah z. trus kan udh slse gue nggapeduli dah tu nilai gua. lanjut plbj pengawasnya buwiwi. gampang sih bisa dikategorikan gampang banget deh anak kelas gue hampir dpt bagus smua z. tapi gue SALAH SATU LAGI DAN DI PG LGI -________-
and now midtest is overrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr :D
29.10.09
PONTIANAK PALANGKARAYA
jadi tadi kan gue uts ipaips gitu ya. malemnya gue udah stress gitu kan afalan smua lagi. tapi ipa agak gampang kan garagara sering ada quiz gitu. jadi gue ipa cuman tanya jawab. smuanya gue fokusin ke ips, tapi gue belajar nggamasukmasuk ke otak. oke deh ya kan udah tuh gue jam 5 kebangun nggatau kemana yaudah akhirnya gue solat subuh berdoa biar soalnya gampang. abis solat gue baca ipa karna buku ipa gue blom baca. mbak gue dateng bawain sarapan akhirnya gue sarapan sambil baca buku dan kyk nggada rasanya gitu deh. trus gue mandi pake baju rambut diiket de el el and then berangkat deh. pas nyampe kan udah agak rame di kelas gue lgi pada belajar smua, tapi gue udah puyeng ngeliat tu buku akhrnya gue jalanjalan. trus bel uts ipa itu sebenernya gampaang bgt, essaynya juga gampang cuman gue ada bbrpa yang lupa gitu -___________-. udah kan abis ini istirahat anak kelas gue hampir nggada yang keluar pd belajar ips. sm buwiwi ditanya jawab, trus kan udh bel masuk UTS IPS MULAI. trus ada soal yg kyk gni nih "ibukota prov kalbar adalah?" "pontianak" udah kan tuh gue jawab eh terus gue ingetinget bentuk peta gue ganti jadi "palangkaraya" udah kan terus buwiwi nanya gitu ke gue ternyata yg bener PONTIANAK. gue marahmarah kan. trus istirahat b.ind agm isoma. pas masuk pelajaran ips awalnya buwiwi marahmarah gitu di kelas cuman bgtu udh slse. kan bk buwilda nggamasuk. sm buwiwi disuruh duduk dibawah gitu kan yaudah. kita tuh kyk disuruh kluarin unekunek kita sm ceritacerita. pkknya kan pd nanyananya gitu. trus pas udah mau kelar buwiwi ngmg:
buwiwi: ibu tau besok aci sama ferro kan udah janjian
gue: ah engga buu
ferro: iya bu engga apasih
buwiwi: trus udah janjian sama dafa
sekelas: davy bu
buwiwi: sama yosef
sekelas:yodef bu
bw: iyadeh terserah siapa
sekelas: haha
bw: fer, kamu nggamalu apa?
ferro: *diem, muka bingung*
bw: aci tuh pinter loh fer (HAHA mksh bu)
ferro: *diem*
bw: si yodef sm davy jga kyknya pinteran yodef ya?
sekelas: emang bu
bw: serba salah ya, aciferro boong tuh besok mau pergi kan
gueferro: ah engga bu *muka merah*
trus pas ngumpulin amal ada sesuatu yang aneh
gue: *jalan ke buwiwi*
bw: kenapa kamu ci?
gue: AH IBU GARAGARA PONTIANAK NIH BU *teriakteriak*
bw: HAHAHAHA palangkaraya juga
gue: ah ibu saya benci bu
bw: ferro aci nya nangis tuh
ferro: *jalan ke buwiwi*
gue: ibu apaan sih ngga nangis juga
bw: itu air mata apaan?
gue: kebanyakan ketawa buuu
bw: ini anak 2 sm aja ya. masa ferro nggatau batas timur indonesia?
ferro: *nyengir*
okay cukup untuk hari SENENG BANGET. oiya ngmgngmg ini posting gue yang ke 20 loooooh HAHAHA (baru segitu bangga lu ci -,-) oke udah ya byebye lgi nntn grease nih
24.10.09
salam day 3
oke hallo maaf baru ngelanjutin sekarang. skrg lanjut ya okedeh. jadi sama kyk kmrn bangun pagi solat tahajud ke magtab. nah yg skrg tuh parbet. yg cwek tuh udah telat bgt dan ternyata JENGJENG pas gue turun magtab msh kosong. nah trus kan akhwat kan kyk udh pd ngumpul gtu kan udah mau siapsiap sholat. eh yg ikhwan baru dtg okedeh pada larilari gtu kyk dikejar anjing. trus kan tahajud nya lamaaaaaaaaaa bgt. akhirnya yg pada mens pada TIDUR dan ini lbh parah dri kmrn. si mar jelasjelas ada didepan gue eh dia nggaliat. posisi tidurnya juga ada yg tiduran gtu nggadimarahin sedangkan yg sholat kalo tidur disuruh kultum -,- ckckck kasian. gue sampe 3 kali cucimuka kali ya baru mempan. gue baru bener2 melek pas pak izi yg ceramah gtu. nah kan abs itu kyk hafalan2 gtu sampe skitr jam 8an nah terus kita sarapan. abis sarapan mandi packingpacking, trus ada kegiatan apalagi gitu gue lupa. eh nggada deng cuman istirahat mainmain doang. trus yg cwek pd disuruh kluarin smua kopernya terus ramerame ke parkiran seru deh kan jalanannya kyk menurun gitu. trus abis itu lsg mkn siang. nah yg cwok curang bgt masa mobil yg bwa koper tuh yg nyamperin asrama mrka. wth abis -_______- abis makan siang solat zuhur gitu. sama ngisi buku aktivitas trus kyk hand hand apa gitu gue lupa. jadi kyk ada kain putih gedeeee banget nah perkelas disuruh nulis disitu muridnya satusatu trus tanda tangan gtu. and then kita salamsalaman pulang deh :( salam sick bgt nih gue
10.10.09
salam day 2
kita tidur jam 12an dibangunin jam 3 itu ngantuk bgt sumpah mana dingin lagi brr. dibangunin langsung disuruh sikat gigi ambil wudhu pake jaket ke maktab sholat tahajud sama shubuh. shubuhshubuh gitu ya masa ada yang kultum. oya pas tahajud yang ini cwekcwek hampir smuanya pada telat garagara susah dibangunin lagi sih ya dibanguninnya pagi amat. terus abs itu shubuh abs shubuh kita makan pagi lanjut ke asrama buat ganti baju mau outing. nah yg cwekcwek tuh yang keringkering dulu nah yang cwokcwok yang basahbasah curang ya? iya. gue lawan kelompok 3. pertama kita treasure apa gitu nah disitu tuh kyk nyari poin ditengah hutan gitu tapi waktunya cuman 20 menit. dan kelompok gue cuman nemuin 600 doang yang 1000 nya ilang nah kelompok 3 lengkap, ketuanya caca gtuloh. abis itu egg house nah itu kelompok gue berhasil jadi 1 kelompok dibagi 2 satu bikin landasan satu bikin rumah. nah kelompok gue yg rumahnya tuh dikuelkuel gtu kan dari sedotan pkknya ancur deh tapi untunglah tidak pecah terus gue bikin sedotan panjaaaaaaaaang bgt dri warna yellow loh hihi. abis itu kita tuh kyk ke balonbalon gitu lupa apanamanya jadi kita harus bawa balon isi air berdua tapi harus pake punggung gtu gue sama alya itu jatoh nya lumayan banyak estafetnya harus pake punggung juga lagi ribet deh. terus kita tuh kyk ke ular tangga gtu cuman aneh jadi yg jalan tuh orang udah gtu ada tugastugasnya. kalo ada yang berdiri di gampar love gtu itu dapet coretan sekelompok nah kelompok gue dapet trus muka gue dicoretcoret bentuknya F loh wekekek. nah dari situ istirahat sbnrnya gue mau lewatin ferro biar dia liat eh pas gue udh diatas dia malah lgi ngeliatin guruguru haha. nah abs situ kita ke hajar aswad karna misi kita nyelametin guru disitu bueliza yang jadi. and then ke asrama pada mandi soalnya mau sholat tapi abs itu gnti baju kotor lagi. gue sama alya sih nggamandi hehe. abs itu udahkan makan siang sholat zhuhur sama jama ashar. lanjut outbond yang basahbasahan lagi pertama gue rifting ato apagtu lupa gue. jadi kyk naik bambu gitu gue sama alya trus kita pake dayung harus sampe ujung nah sama alya gila bgt dia nggabener megang daunnya HAHA pis ya. udah tuh sampe ujung nah gue 2 kali yg kedua sama olit, sama olit rusuh bgt ngayal ada buaya ada dinosaurus ada ikan hiu ada obama ada sby dll haha freak kan. trus dri situ kita ke leadership ball disini gue udah mulai keselkesel gitu jadi kan ada yang matanya ditutup ntar dia harus nyari bola ntar ada yang ganggu ada yang bela. nah kan gue kabgian ganggu kel 3 tapi males gue jadi gue bela ajah tapi kel gue kalah beda 2 bola hh. dari situ ke lego nah disini GUE SAMA ALYA MARAAAAAAAAAAAAAH BGT karna itutuh kyk ngga adil gitu lego kelompok gue nggalengkap kel 3 lengkap bgt. disitu ngga ada yg menang. abis itu ke nggatau namanya apa jadi kyk ada bola di dalem pipa tapi pipanya bolong kita harus ngisi itu tapi prosesnya ribet, ada yg ngambil air dulu di oper trus dioper lgi lewat bawah baru dituang rusuh deh pkknya. karna itu trakhir jadi kita kotorkotoran trus kita ke arafah asrama guru buat nyelametin guru cwok gitu abis itu kan turun eh buika sama bueliza mau rifting juga smuanya rusuh pada neriakin jatohjatoh gitu haha trus pada naik ke asrama mandi trus sholat maghrib nah disini yang cwek telat smua garagara kelamaan mandi -__- nah abs itu makan balik lagi sholat isya. jengjeng abis ini ad muhasabah males nih gue pasti pada nangisnangis gitu ttg orangtua pasti, taun ini gue nangisnya nggaderesderes amat abis kgk ada si nda sih kalo ada dia gue nangis kejer wakakak, yg cwok pada dihukum gtu garagara ketawa mulu. yg cwek balik duluan ke asrama udah pada ngantuk bgt langsung ganti baju sikat gigi ke kamar trus ngumpul bentar kelompok 4 dikamar gue trus ada yg ke jeddah 2 deh. hri ini tidurnya ber7 dan nyenyaaaaaaaaaaaaak bgt. lanjut di day 3 ya okayokay
salam day 1
hm mungkin gue akhir-akhir ini jarang ngeblog. okay gue mau cerita tentang salam. salam itu adalah PESANTREN ALAM itu dicigombong gitu. jadi hari pertama gue pagipagi bangun, emak gue ke kmr gue jam 5 nanyain barangbarang yg dibawa gue jawabnya sambil merem hh. trus abs itu udah kan mbaklia bawain sarapan gue ke kamar sarapan mandi dll. pas jalan gue langsung ke lobby depan aja pdhl biasanya gue lewat lobby dalem tapi gpplah. gue turun si patrick nurunin koper gue yang berwarna pink itu trus dimasukin ke truk gtu deh HAHAHA. gue ke lantai 3 nyetor muka dulu sama buwiwi abs itu ke lantai 4 ikrar doa. yang cwek pada pake baju muslim putih sama kerudung yang cwok pake baju ihram lucu banget loh copotcopot gitu terus jalannya kyk susah haha. terus smuanya pake sendal swallow warna merah sendal kebanggaan burina abs itu pada turun ke bus masingmasing gue sama farah ngambil kerudung dulu di mbak gue. gue bus 2, bus 2 tuh disebelah kanan tapi bnyk yg salah malah ke kiri. trus udah kan tuh lama banget nungguin bus 4 karna nggadateng2 -,- akhirnya anakanak di bus gue pada beli majalah gitu gue beli gogirl sama BOBO nggalama kita berangkat. ternyata di kawal sama polisi jadi pas baru berangkat ada bbrpa jalan yg ditutup buat kita lewat wekekek makasih yo pak. di jalan bus gue paling rusuh deh udh gtu ditegor lagi sama buferi garagara pada copot kerudung padahal dia bus 3 z. pas udah nyampe kita kan ketemu sama fasilitatornya gitukan. trus kita ke arafah gtu tapi dikebun duren -___- disitu lamaaaa banget mana panas lagi sholat sama makan siang. gue farah alya dhila kan lgi period jadi dibelakang abs dari situ kita manasik haji sumpah itu panas bgt untg fasilitator gue namanya ka tari baik kyk jadi diringanin gitu trus abis itu kita ke asrama masingmasing gue di asrama jeddah kamar jeddah 3. disitu kita mandi serius itu keringetan bgt. abis mandi makan popmie trus kita kebawah nah pas kebawah si alya ngeyel kan itu licin gtu batunya dia blg gue jalannya lama eh dia ngeduluin gue malah jatoh HAHAHA kualat lo ya, kita sholat ashar sampe isya kita dibawah mulu tapi ttp makan malem oiya gue kultum maghrib tuh mana sempet mati lampu lagi sblm gue kultum haha. hm abs itu kan udh jamnya waktu sunyi jam tidur gitu, gue di jeddah 3 cuman ber4 sama asa olit alya itu pada takut smua jadi pada ngakak gtu kan pokoknya rusuh deh alya malemalem liat orangeorange gue manggil nama asa 3 kali -__- trus olitasa rusuh bgt tu anak 2. akhirnya kan alya udah ngantuk dia pindah tempat tidur hahaha. kan ada 8 tempat tidur gtu yang ditengah digabung gtu nah tadinya kita ber4 tidur disitu tapi si alya kesempitan hh tapi sblm alya pindah ka tari ceritacerita dulu gtu biar kita bisa tidur si ka tari mau ganti baju akhirnya kluar nah si alya disitu pindah trus gue olit asa pindah posisi tidur jadi miring gtu ckckck. dikamar harusnya 8 tapi cuman ber4 bzt. oke lanjut di day 2 yo
23.9.09
20 agustus juga
hm ini mrka berdua main kermh gue pas tgl 20 agustus loh hihi, pas rania msh sama blablabla skrg dia jga udh ptus sama yayaya nggajelas ya gue? emang cekacekaceka apakah anda baru tau? oke lanjut gue makin gila disini kita mainmain dirumh gtulah sambil nyobain karokean gue yg baru gtu HAHAHA abal skali ini, terus disini jga kita nyeplokin alya wekekek maap ye ya, sampe alya nyaris ngambek ngambek gtu deeeh. terus farah naik TAXI sendirian ke rmh gue gilakan? ya tapi takapalah drpda dia dialpus sendirian hem. sbnrnya farah ketinggalan karna ada masalah gitu tapi akhirnya sampee rmh gue dengan selamat sehat walafiat (?) apadeh haha. terus sambil nunggu skitar jam 3an yaa mainmain dulu gtu deh. dan akhirnya karna kita kelamaan kita telat masuk bp nggapapa sih hihi hoki pelajaran ips gurunya kurang enak, jgn sampe ka lilik liat amin. alya juga telat sih haha dia gila banget cuman pake kaos celana pendek and rambutnya sangaaat berantakan kyk ada ketombenya gtu deh aduh alya keramasnya gmna sih?
plurkplurk
gue udh jarang buka plurk gue, kalo gue buka plurk inget sama tuyul haha. sedih deh kalo buka plurk tapi skrg biasa aja deng lebay amat gue sampe sedihsedih kampung gtu z. updates nya itulooooh pas dulu no wonder bgt sampe skrg. goblok ya gue? cekacekaceka hm lgian jga plurk udh nggapentingpenting amat. jadi lari nya ke twitter deh hihi lagian si tuyul kan jarang online twitter wakakak
21.9.09
lebaran: day 1
pagipagi gue kebangun jam 5 garagara adek gue berisik bangeeet pada triak nggapenting. udh kan tuh gue bangun gue ke kamar bonyok. nanya mandi jam brpa blablabla. gue balik ke kamar masih ngantuk jadi tidur bntr deh. trus sama mbak gue dibangunin pdhl gue msh telerteler gitu. yaudah gue bangun tidur ke kamar bonyok lagi. nyokap nyuruh gue mandi+keramas, pdhl sorenya gue bru keramas z. yaudah kan mandi trus di keringin rambutnya sama mrs.liaaaa -.- trus gue pake baju. tdinya gue mau pke mukena yg gambar bungamatahari itu eh sama nyokap disuruh ganti dia baru beli di bali jeger nggapenting. abis itu gue ke masjid dkt rumah jalan 7 langkah udh nyampe, ngasal ngitung bgt ya gue. dimasjid duduk ketemu kamarsha sama adek dan mamanya kan sempet ngobrol2 gtu. trus solat ied pas ceramah gue malah ol msn. hm solat selese gue laper bgt gila *lebay* yaudah deh makanan kan bejejer. gue males makan pake nasi akhirnya gue makam bakso yg panas dan pedes zz. terus kan bosen akhirnya gue ke kamar ajah buka youtube ngeliay videoclip nya onetime justin bieber hihi muahmuah. eh nyokap nyuruh siapsiap mau keliling yasudah ganti baju lah gue. terus kan gue ngga ada tas yg nyambung sama warna baju akhirnya gue ke kamar baju sepatu de el el nya nyokap gue cari tuh tas. hm sbnrnya ngga nyambung2 bgt sih tapi ya okelah. route gue hari ini jokosutono(uti) - diponegoro(oma) - durensawit(uci) - cipinang(oma) - tebet(hr) gempor tuh kaki gue ckck. jadi pertama ke rmh uti disitu lamaaaaaaaaaaaa banget gara2 nungguin bunda uwanana dkk. udah kan mrka udh dtg pada makanmakan dulu fotofoto dulu akhirnya skitar jam 12 lewat kita brangkat ke diponegoro. gue naik mobil nya bangikbal yg nyetir dia didalem ber4 bareng kay bang al. mrka kesenengan tuh dpt thr dri uti haha. hm skrg udh nyampe diponegoro cuman bntr sih ketemu oma abis itu salamsalam ciumcium duduk bntr deh paling gue cuman makan pudding sama minum cocacola. nggalama kita berangkat ke durensawit kata bonyok mau ke rmh oma iche dulu yaudh gue naik mobil sndri eh ternyata ke rmh uci teti dulu z. pdhl ada gossip di mobil nya bang ikbal tuh huh wahaha. sampe di duren sawit gila nggabisa napas udh rumahnya kecil orgnya cekacekaceka kyk cendol deh di dlm, krna kepanasan jdinya nggalamalama. trip lebaran stop sampe situ tapi gue bonyok sama uwabundambayumasmarkmakaio krmh opa oma dulu disitu kita sempet makan tapi gue ngga. lumayan sih nggapanaspanas amat. abs ngobrolngobrol bntr plg. nah mbayumasmarkuwamakaio disuruh ktmu oma melly di rmhnya hr yaudah gue kesana, gila perbandingannya jauh banget disini ac nya dingiiiiiiin skali nggakyk di duren sawit wekekek. yaudah disana ketemu oma melly sama oma hani ngobrolngobrol lah bntr. trus kan keponakannya oma hani ada di meja sebelah, gntg2 deh bzt tapi gntgan hem dong haha. trus sama 0ma hani ditanya pcrnya siapa gue blg aja nggapnya eh uwanana malah blg tapi untg ngganyebut nama cuman nyebut affannya doang abs itu rusuhrusuh gtudeh. krna makaio belom mandi jadinya kita plg tapi kermh gue dulu disana pada karoke blablabla. eh ternyata bangikbalkadindabangal mobilnya mogok akhirnya mrka ke kerinci dulu deh. hm capek kan? yabgtulaaah
18.9.09
besok lebaraaaaaaaan
hm hri ini hari terakhir puasa, tapi kyknya hri terakhir justru gue nggasuka nggatau kenapa z. kyk sedihsedih gtu HAHAHA. mnrut gue puasa taun ini nggabgtu asik enakan puasa taun lalu. malah gue agak kesel sama puasa taun ini. bukan garagara puasanya sih tapi suasananya aja nggaenak. dipaksapaksa mulu kyk apaan aja deh iih. tapi bingung deh smuanya tuh kebalikan giliran pas awal puasa malessssssssssssssssssssssss bgt puasa giliran udh mau slse pingin puasa terus -.- sama aja kyk pas liburan pingin masuk pas masuk pingin libur. nggajelas bgt kan?lalala ini udah agak aneh. oke besok udah lebaran tapi gue ksel bgt malem takbiran nggabsa di ............. malah di ,,,,,,,,,, pdhl gue pinginnya yg di .......... ngeselin bgt kan. taun ini bukpus nya juga perginya paksaan smua. udh gtu maksanya pke ngancem lagi ergh males bgt. tapi gue jga seneng sih bulan puasa taun ini wekekekek. tapi ttp ajalah. masa ada sih org lgi puasa diajak ribut? harusnya ngga kan. setan bgt. udh gtu akhirakhir ini gue suka kesel sendiri kalo ngeliat org yg gmnaaaaa gtu. smpe tmn gue jga bsa gue keselin jga (yg ini jaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang). hm lanjut, sbnrnya gue mau cerita disini tapi nggaenak kalo orgnya baca. jadi maafmaaf aja deh ya :D hahaha oiya gue jga mau minta maaf kalo ada salaaaaaaaaaaaah ya selamat lebaran smuaaa
17.9.09
plan farah's sureprise party!
ssssh jgn blgblg ke farah ya, gue dkk lgi kyk mau bkin sureprise party gtu. tapi gue nggatau nih dtg apa ngga soalnya gue tgl 3 bru plg dri lombok lalalala nggapntg. gue landing jam 4 plg ke rmh lsg ke kemang. nah awalnya gni jdi nda kan bff paling dktnya farah ntar nda pura2 nggabsa dtg yg dtg dikit banget ceritanya. terus nda marahmarahin farah lwt msn tapi yg kyk marah besarrr gitu. and then udh kan akhirnya kyknya farah diceplokin. abis itu kan gue dtg telat gue suruh farah kluar. gue bawa cake nya trus happy birthday faraaaaaaaaaaah deh. doain ya smoga planning nya lancar amin!
15.9.09
remember all my stuff!
pas bukpus sama yodef surprise party gue bawa camera nikon gue hm. terus yang jemput tuh suster gue dia pake mobilnya dia z. trus kan gue cuman megang camera nya doang tas sama tutup lensanya gue titipin ke suster gue itu. udah kan. pas plg nyampe rmh gue udh nggasadar itu gue taromana. terus abis itu gue pkir kan udah dibawain ternyata tuh ditinggal. eh besok nya kebawa mudik trs gue blg ke bonyok. nah semenjak itu gue disuruh ngafalin smua barang2 gue -________- tas nya udah balik tuh eh tutup lensanya ilang. whathefuck banget
9.9.09
barangbarang jengjengjeng
hemm diitungitung 4 barang yang dikasih sama ibrahimalferoaffan. 44nya gue nggamnta sih ratarata ditawarin gtu hahaha. tapi ada yang tautau ngasih :p kenapa ngga gue terima coba? pasti gue terima lah kan abs dipake pero apan :D hahaha pertama dia ngasih gantungan kunci. aslinya smuanya garagara gue lgi chat ngmgin warna fav trus dia blg dia puna gantugan kunci warna kuning banyak gtu kan di kotak pensilnya digantungantung. trus dirmhnya ada yang boneka gtu. dia nawarin yaudah akhirnya ya mau lah gue. after that dia bilang di gantungan kuncinya tuh kyk dikalungin gelang gtu, kata dia terserah mau diapain. mau dibuang kek or wtv. ya mana mungkin gue buang akhirnya gue pake deh wekekekek. udah kan tuh. trus gue dikasih topi dia yg gue ceritain di sat 5th sept 2009 itu loh haha. yg tautau dia nitipin topi nya ke gue trus gue mnta ijin buat minjem topinya kalo takut. eh akhirnya lamalama buat gue deh hehe. tetus yang trakhir tadi pagi nih haha. jadi kan lgi pljr si mister yugotit itu, english sama si mr. hendra. nah kyk dikasih tugas gtu dari workbook lalalala. trus gue sama fero selesenya hampir barengan gtu kan. kebetulan si mr.hendra lgi di depan meja gue. yaudh gue kasih kan buku gue trus karna fero dateng gue blg buku nya diangkat aja jgn ditaro meja. soalnya di kertas latian ada tulisan gtulah haha. trus kan fero denger dia penasaran pingin liat nggague bolehin. trus kan gue ke meja kamila, nah meja kamila tuh depan mejanya fero z -,- gue bawa kertas latian kan. trus fero pas lewat dia ambil trus dia baca nggasopan ya? wakakakak trus slse dibaca dibalikin ke gue. eh tautau pensil converse nya dia dikasih ke gue. hmmm baik ya HAHAHA thanks bi
kamar gue menyeramkan zz
mbak gue yang namanya mbak lia. tautau nanya gni "mba aci tau tadi malem mba pinah kenapa?" gue blg ngga, emg ada apaan. trus dia kyk nggamau cerita gtu kan. katanya ntar gue ketakutan. emang apaan sih? gue penasaran banget. katanya mbak gue yang mbak pinah itu ketakutan lalalala gtu deh. bingung juga gue. trus kan pas gue lgi tidurtiduran dikamara sambil dengerin ipod. mbak pinah dateng. trus kan gue nanya mba emg tadi malem ada apaan sih? z. trus kan dia blg gni kamu tau drmna gtugtu kan dia bingung gue tau drmna. trus gue paksapaksa suruh cerita. akhirnya dia cerita juga. jadi gini, kan malemalem mbak gue lagi nntn kan. terus dia kyk ngeliat ke tempat tidur gue. tautau di deket kaki gue ada cwe lagi kyk mijitin kaki gue. mukanya jelas banget katanya. tapi mbak gue nggatau itu siapa. padahal kamar gue dikunci. trus langsung kyk takutakut gtulah mbak gue. bgtu denger tu cerita gue takut bgt nggamau tidur. trus kan gue cerita ke ferro HAHAHA trus dia blg gue disuruh tidur sama bonyok. tapi bonyok besok mau kebali pasti bangun pagi yaudah akhirnya gue ttp tidur dikamar tapi tidur agak malem. gue takut banget tuh sikat gigi ditemenin mbak gue. and then gue blg ke ferro dia suruh tidur agak malem aja nemenin gue *manja modeon" -__________________________- yaudah akhirnya chat sampe malem nggajelas ngmgin apaan ngelantur-ngelantur gtu kan. chat sampe jam 11 karna mbak gue jam 10 makan z. yaudah tidur deh. judulnya si ferro paginya dtg telat wakakakakak. maaf fer :D
5.9.09
what a nice day!
september 5th sat 2009! i love that day :D jadi kan rania ngerayain ulangtaunnya trus kyk ada bukpus gtu. tapi kan mau nntn dulu kita nntn final destination 4. karena film nya msh lama akhirnya kita main timezone dulu, di timezone gue main mini basketball yg buat anakanak itu loh tapi ttp aja kalah -____________- terus kita main apa gtu namanya lupa HAHAHA kan gue main lawan ticha. terus pas lagi main pada ngeliat gtu kan rania farah ayu vira davy fero bintang ghiffar shahmar trus kan pada ngerecokin gitu. fero bantuin gitulah hahaha baik kan? wekekekek terus cowocowo yg lain kyk pada ngerecokin gitu. abis itu kan udah gue sama farah mau ke kamar mandi eh yg cwo ngikutin zz abs itu balik lagi rania kam bawabawa kado nah itu kan repot akhirnya dititipin ke mbapinah kita balik k xxi dulu begitu di xxi ada cowocowo 38 sama ada bbrpa cowo 40 astaga panik kan. yaudah akhirnya kita mutermuter gtu supaya nggaketemu. eh tapi yg cowocowo kan sempet ketemu bule sibintang ngatain bule nya asshole ternyata pas nnyn satu studio trus kyk dibales gtu deh ckckck. oke lanjut jalanjalan yg cwe2 pada ke zara kan ngeliatngeliat baju yang cwo nggajelas kemana. trus akhirnya kita mojok kyk di lorong deket zara trus yg cwo2 dateng jbjb gtu kan. davy pingin pulang dia takut ketemu 40 tapi kan kyk nggaboleh gtu. yaudahlah jam udh mau jam stngh 4 kita naik nntn final destination kan sereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem banget gue triak2. tapi sblm mulai kan kita di 3 rows gtu tadinya fero sebaris sama gue tapi dia keatas pas mau keatas topi nya dia dititipin ke gue :)) trus kan kita kyk msnan gtu kan gue blg kalo takut pinjem topinya ya buat nutupin lalalala oke pas ditengah2 film ada kabar ndabintang putus nah itu rusuh pada bolakbalik sampe org yg didepan kita nengok ke blkg gtu najis haha. trus pas ditengah film jga banyak yg pindahpindah. sampe saking gue takutnya gue duduk dibawah sambiil nutupin pake topi fero hehe. trus kan si fero pindah ke bawah yaudah kan. trus sampe posisisnya tuh fero-farah-gue haha then farah blg aci nggamau pindah blablabla yaudah akhirnya pindah akhirakhir gue sebelahan sama fero deh. abis nntn kan kluar pada kebelet pipis tapi ngantri akhirnya kebawah ke kids toilet zz disitu jga rame tapi kita disitu nungguin faza gtu kan pkknya saking kebelet pipisnya gue sampe duduk dilantai wakakakak trus abis itu kita mau photostudio karna ada yg lgi photo yaudh kita tunggu, yg cwocwo pada sholat sampe karna klamaan kita susul yaudahlah akhirnya terjadilah photostudio awalnya posisi gue diblkg kasabila abis itu keblkg rama ujungujungnya di sebelah fero zz trus selese photostudio gue harus plg bonyok anniversary gtulah yaudah deh ngibrit. pdhl gue msh mau bukpus bareng tuh :"(ya tapi gpp deh yg pntg saya sudah hadir cielah bahasa gua. trus pas dirmh topi fero dipake terussss deh :DDD
4.9.09
fckin' friday -___________-
sumpah ini gue ngamuk sama suster gue. jadi kan gini pulang sklh gue slalu nyuruh suster gue nunggu stngh jam dulu. eh kmrn gue tuh dijemput telat gtu kan. awalnya gue ngga nyadar. jadi kmrn tuh gini, paginya kan gue blg jemput jam stngh 1 ya mba telat dikit juga gpp hehe. eh beneran dia jemput telat tapi dia telaaaaaaaat banget. gue awalnya nggasadar gara2 kan ada meeting yg buat ultah rania kan. disitu gue ber8 tuh awalnya gue nda farah rania alya fero affan shahmar. trus ghiffar dtg tapi cuman bentar. nggalama ghiffar pulang rania juga ikut pulang, tapi yg pertama pulang alya karena dia mau bayar bp dulu. udh kan tinggal ber6 tuh sampe jam 1 suster gue ngga dateng2 juga kan. nah gue mulai panik. kebiasaan gue gtu deh kalo dijemput telat panikpanik gitu takut ilang -.- trus kan yg bawa hp nda farah shahmar ndafarah nggapunya pulsa gue telf pke hp shahmar disitu ngga diangkat2 sumpah pingin gue jewer kuping sustersuster gue yg dirumah. udh kan gue duduk tuh mondar mandir udh berkacakaca gtu HAHAHA tapi akhirnya turunlah air mata gue dramatis abis. terus adek yaafi davy kan mrka dihukum itu kluar davy langsung plg. si yaafi sama adek jbjb gitu. trus kan suster nya fero dateng bwa hp nya gue pinjem dah tu hp si fero. diangkat sih tapi yg ngangkat mba ngocol bzt. then nggalama guruguru keluar ada buyunita juga kan gue deket sama buyunita tuh gue pinjem hp nya tas gue kan gue tinggal di putih eh cwocwo ninggalin sendiri gue lari ngambil balik lagi ke buyunita. gue sms nykp trus kan buyunita buruburu yaudah sekalian keluar yg cwocwo juga. eeeeh pas dijalan mau kluar jengjeng datenglah suster gue jalannya santaaaaai skali. terus gue triakin marahmarah lalalalalala
21.8.09
20082009!
yayaya i love this day really muchmuch! jadi kamis kmrn itu tarhib ato tahrib apalah itu pkknya lupa dilantai 8. nah susunan acaranya abis itu makan bareng di aula lantai 4. tapi sblmnya di lantai 8 tuh kyk dinasehatin doadoa bareng salam-salaman. tapi sayangnya salam-salaman ngga sama yang cwo -________- terus kan gue nda olit farah blabla kan kyk nekat gtu mau salaman awalnya ditegur sama pak oman. tapi kita sempet salaman jga sama bbrpa cwo pas pak oman nggaliat. eh tautau pak oman liat lgi dimarahin yg cwe disuruh kebawah terus yaudh kita kebawah duluan kan. tapi hrus tau di lantai 8 ada kejadian yg bkin gue sama rania seneng jdi pkknya ada yg ngeliat gtugtu deh haha nggajelas ya? oke lanjut terus abis itu kan turun ke lantai 4 nah ngambil makannya kan kyk perkelas gtu kan. kalo udh ngambil makan boleh duduk bebas. gue nda farah kamila rania gtugtu pada bareng. terus yg cwo kyk jbjbjb gtu kan. terus nda nyuruh rama ituin kamila alif ituin farah tapi mrka mau kalo ditutupin, udh tuh udh kita tutupin terus udh selese. nah gue sama rania kyk cemburu gtu nggapunya cwo yaudh kan kyk teriak2 trus gue bisikin ke nda biar rania dicomblangin sama R. yaudh akhirnya nda kyk ngegeret R gtu abs itu nyuruh R nembak rania. R nggamau kalo rame akhirnya mrka ber2 msuk ke tangga darurat tapi yg lain nunggu di dpn pintu. trus nggalama mrka kluar jadian deh. nah gue kesel kan gue msh jomblo gue ke kmr mandi sama alya triaktriak. terus kamila kyk lempar peci gtu gue nanya itu peci siapa? dia blg peci MG lsg gu lempar. udah kan abs itu gue keluar kamar mandi nda tuh kyk marah2 gtu sama gue, gue pikir ada apaan yaudh gue ikutin ehy trnyta MG udh digeret jga. tapi kalo yg ini cara jadiannya aneh kyk antara terpaksa sama ngga gtu -,- akhirnya 20082009 date of love for alpus 41 :)
16.8.09
jambore in love
gossip gossip dri anakanak jambore yang ikut, katanya disana banyak banget yg pacaran :p misalnya nda, dia sama bintang jdi deket selama jambore seminggu lagi mrka sebulanan :) terus siapa lgi ya adilla katanya jdi suka sama anak alpam. terus ada nisa yang jdi suka sama taufan. and then ada 1 couple yg hrusnya jadian pas disana tapi gra2 ada guru lewat mrka batal -_____- terus ada couple lgi yang udah jadian lama sih tapi ngga di bocorin ke orang2 cuman ada bbrpa doang yang tau. disana mrka jga katanya makin deket. pkknya top buat jambore, tapi gue nggaikuut. so that's why i say jambore in love <3
Subscribe to:
Comments (Atom)


