
heyho, gue kemaren potong rambut cuman lupa bilang -_____- sebenernya potong poni juga sih cuman karna poni cacat jdi gue jepit terus aja deh wkwkwk. mau liat bentuk rambut gue yang sekarang? tuh liat yang diatas, CACAT SEKALI oke enough. disitu keliatan gendut garagara my baju is too gede HAHA
No comments:
Post a Comment